Monday, October 27, 2014

Crystal x membantu program hamil



crystal x bisa hamil


“Selamat ya semoga cepat-cepat mempunyai momongan”, ucapan yang sekaligus doa ini acap kali diucapkan saat kita menyalami pengantin baru dalam resepsi pernikahan. Ada hal yang cukup menarik dari ucapan selamat di atas, kenapa harus mengucapkan semoga cepat-cepat mempunyai momongan, kenapa bukan yang lain, cepet mempunyai rumah misalnya, atau semoga cepet mempunyai mobil atau yang lainnya.

Tak dapat dipungkiri kehadiran anak dalam sebuah keluarga merupakan suatu kebahagiaan terbesar, Anak merupakah anugrah, kebanggaan dan obat segala penat ketika letih bekerja.

Bulan berganti bulan, tahun pun berganti, akan tetapi tak kunjung jua tanda-tanda akan kehadiran seorang anak, resah mulai menghinggapi, gelisah dan rasa was-was menghampiri, dan mulai terbesit pertanyaan “ apa yang salah”?.

Kesehatan organ reproduksi merupakan syarat yang mutlak dan harus dipenuhi ketika kita mengharapkan terjadinya kehamilan, kesehatan dan kwalitas sperma, keadaan Miss V, kesehatan rahim, kwalitas sel telur harus benar-benar sehat tanpa ada gangguan.

Ketika hal-hal tersebut sudah terpenuhi tapi belum membuahkan hasil juga Anda jangan putus asa. Ada kabar menggembirakan buat Anda dan pasangan Anda tercinta untuk lebih mengoptimalkan usaha Anda. Bagaimana caranya ?

Disini saya akan memperkenalkan paket untuk program hamil dengan menggunakan Crystal X, Royal Jelly, Neo Lecitin,

Langkah pertama dengan menggunakan Crystal X, Kenapa Crystal X?

Salah satu kandungan dalam Crystal X ialah ekstrak rumput laut, dimana rumput laut bermanfaat Menjaga kesehatan tiroid dan hormon lainnya. Kandungan yodium yang ada di dalam tiroid dapat menjaga kesehatan tiroid Anda dan fungsi fisiologis tubuh lainnya.

Kelenjar tiroid merupakan salah satu kelenjar yang berperan penting dalam metabolisme tubuh. Kelenjar ini memang lebih banyak bekerja pada sistem reproduksi wanita, sehingga saat terjadi gangguan akan terjadi dampak yang sangat berarti.

Kelenjar ini juga dapat bekerja secara aktif maupun kurang aktif sehingga menimbulkan ketidakseimbangan kadar hormon. Efek yang dapat ditimbulkan diantaranya adalah :


  • Pubertas dan Menstruasi

Gangguan kelenjar tiroid dapat menimbulkan periode menstruasi yang tidak teratur. Menstruasi berlebihan, ringan hingga tidak adanya menstruasi (Amenorrhea) juga dapat saja terjadi.


  • Reproduksi

Tiroid yang terlalu aktif atau kurang aktif dapat mempengaruhi proses ovulasi (proses pelepasan telur). Gangguan kelenjar tiroid dapat menghalangi proses ovulasi.


  • Kehamilan dan Melahirkan

Gangguan tiroid selama kehamilan dapat membahayakan janin dan menyebabkan masalah tiroid pasca persalinan, seperti tiroiditis pasca melahirkan.

Fungsi utama crystal x selain menutrisi rahim juga membersihkan kerak-kerak yang ada di miss v Mungkin sebelum memakai Crystal X, miss v dalam keadaan kotor dan tidak sehat yang menghambat perjalanan sperma ke rahim untuk melakukan pembuahan, bisa jadi sperma sudah KO sebelum sampai ke rahim

Langkah Kedua dengan menambahkan Herbastamin 

herbastamin berfungsi meningkatkan kualitas sperma,memperbanyak jumlah sperma,memperlama umur sperma,mengatasi ejakulasi dini dll

Langkah ke tiga dengan menambahkan Royal Jelly dan Lecitin

Lecitin berfungsi memperbaiki jaringan yang rusak pada area kewanitaan, Selain itu Zat-zat yang terkandung dalam Lecitin juga dapat menjadikan sel telur menjadi lebih berkwalitas.

Royall Jelly bagi Laki-laki berfumgsi untuk Meningkatkan Vitalitas seksual ,Menambah tenaga dan stamina Laki-laki, Menurunkan Kadar Kolesterol, Mengobati kelelahan Kronis, Merawat Jantung Meningkatkan sistem kekebalan, Anti hipertensi dan depresi/stress

Ketika Wanita dan laki-laki telah diterapi, kondisi organ-organ reproduksi sudah dalam keadaan siap, dan tak ada gangguan, sel telur dan sperma memiliki kwalitas yang bagus, maka perjalanan sperma menuju sel telur akan menjadi lancar dan terjadilah pembuahan yang sempurna dan menghasilkan janin yang kuat .  Selamat Anda menjadi Ibu.

Lalu berapa Harga paket hamil ?
Crystal X Asli  :  200.000
Enelcete / lecitin kapsul             :  165.000
Herbastamin   :    110.000
Royal Jelly : 140.000

Dosis pemakaian 

  • Crystal X 2x sehari sehabis mandi
  • Enelcete/Lecitin kapsul  2x sehari 1 kapsul sebelum makan
  • Royal Jelly  1x sehari 1sampai 2 kapsul, diminum pagi hari saat perut kosong sebelum makan
  • Herbastamin 2 atau 3x sehari , 2tablet sekali minum

Hal -hal yang perlu diperhatikan selama menjalani terapi ini

  • Perbanyak meminta kepada Allah 
  • Jalani pola hidup sehat
  • Konsumsi makanan-makanan yang bagus buat kesuburan
  • Hindari makanan-makanan yang tidak bagus buat sistem reproduksi
  • Rilek , jangan terbebani dengan hasil  yang malah menganggu psikilogis anda.

Baca Juga :



Informasi lebih lanjut silahan hubungi 0856-4006-0038
BB 744CE7A2



No comments :

Post a Comment