Wednesday, October 29, 2014

Survey Crystal X






Menurut survey prilaku costomer yang di lakukan cak lemper maka prilaku costomer Crystal X dapat di kelompokkan menjadi beberapa kelompok, diantaranya :

40% wanita tidak jadi membeli Crystal X, disebabkan masih belum yakin akah khasiat Crystal X, takut menjadi korban penipuan,  dan mereka lebih menyayangi  uangnya, ketimbang merawat miss v nya.

30% wanita tidak jadi membeli Crystal X, karena belum memperoleh ijin dari suami

20% wanita cenderung lebih memilih membeli Crystal X yang murah dibawah 200.000- meskipun sudah mengetahui resikonya

10% wanita nekat membeli Crystal X ditempat kami dengan harga 200.000- yang bergaransi uang kembali 5X lipat jika Crystal X yang yang kami jual Palsu serta memperoleh fasilitas konsultasi gratis.

Dan alhamdulillah pada akhirnya wanita nekat yang 10% berhasil bebas dari gangguan masalah organ kewanitaan dan reproduksi serta mampu menghangatkan kembali kehidupan ranjangnya.

Untuk yang kelompok 50% saya cuma bisa menyarankan, sayangi organ vital kewanitaan Anda, untuk menghindari resiko penipuan kenali siapa yang menawarkan Crystal X kepada Anda, lihat profil lengkapnya beserta data-data yang mendukung, bisa lewat acount Facebooknya, atau lewat blog yang dia kelola.

Untuk yang kelompok 30%, pastikan Anda mendapat ijin dari suami Anda, jelaskan manfaatnya, jika merasa berat untuk menerangkan berikan alamat blog atau acount Facebook saya, insyaallah saya siap membantu.

Untuk yang kelompok 20% ini yang sangat saya wanti-wanti, mendingan gak usah beli Crystal X saja sekalian daripada beli yang Kw, Kenapa ? Karena crystal X itu bukan buat gaya-gaya seperti tas atau sepatu, jadi tak masalah ketika beli yang Kw, tapi Crystal digunakan pada Miss V, bayangina aja, bagian yang paling berharga kita dirawat dengan barang yang gak jelas kwalitasnya, apa bahan-bahannya, bukannya manfaat bisa-bisa malah mendatangkan penyakit.

Untuk yang kelompok 10% saya ucapkan selamat Anda telah mengambil langkah berani dan selamat merasakan manfaat Crystal X.


Anda sendiri masuk kelompok yang mana? Kamu.. Iya kamu....


No comments :

Post a Comment