Wednesday, October 15, 2014

Crystal X Palsu

Crystal X Palsu


Ada hal yang patut disayangkan, dengan Semakin maraknya Crystal X yang beredar dipasaran bukannya menambah kemudahan konsumen untuk mendapatkan Crystal X Asli namun malah membuat bingung konsumen ketika berniat membeli Crystal X.

Salah satu yang menyebabkan bingungnya konsumen adalah dengan adanya fenomena Crystal X murah, Crystal X ditawarkan hanya dengan harga 65.000-, Wow fantastis, padahal harga Crystal X asli Pt. Natural Nusantara  200.000-, benar-benar perbedaan yang sangat jauh.


Untuk mengatasi kerancauan diatas Saya akan menerangkan untuk Anda bagaimana cara pendistribusian Crystal X hingga sampai pada konsumen.


Crtysal X diproduksi oleh CV. INDO RAYA UTAMA, Akan tetapi Cv. Indoraya Utama tidak mengedarkan produknya langsung kepada Distributor apalagi langsung ke konsumen. Secara resmi Cv. Indo Raya Utama menunjuk PT. NATURAL NUSANTARA sebagai fihak yang memasarkan Crystal X , jadi lucu jika ada yang menjual Crystal X dengan Harga murah dengan alasan mendapat Crystal X dari Cv. Indo Raya Utama langsung.

Sering disampaikan oleh salah satu komisaris Cv. Indoraya Utama Bp. Moch Ahsanto Ali bahwa tidak mungkin Cv. Indo Raya Utama menjual langsung Crystal X kepada fihak distributor atau konsumen tanpa melalui perantara PT. NATURAL NUSANTARA sebagai pemegang resmi hak paten merk Crystal X. jadi ketika ada yang menjual Crtstal X dengan harga murah dibawah harga yang ditentukan Pt. Natural Nusantara sebesar 200-000- adalah hal yang sangat perlu di curigai.

Cv. Indo Raya Utama hanya memasarkan Crystal X melalui Pt. Natural Nusantara Sebagai Pemegang merk resmi untuk di edarkan oleh para distributor, karena jika Cv. Indo Raya Utama mengedarkan Crystal X langsung tanpa melalui Pt. Natural Nusantara berarti telah melakukan tindak pidana.

Untuk memastikan perlindunga kepada konsumen, setiap distributor dari Pt. Natural Nusantara pasti memiliki no induk resmi distributor, seperti N-365082 . Jika penjual tidak dapat menunjukkan id no resmi distributor dari Pt. Natural Nusantara maka patut untuk dicurigai keaslian Crystal X yang ia Pasarkan.

Apabila ada yang menjual jauh di bawah harga  200.000- maka Anda perlu berhati-hati dan jangan mengambil resiko dengan membelinya karena kesehatan anda sendiri taruhannya.

Cv. Indo Raya Utama mengeluarkan pernyataan tegasnya melalui salah satu komisarisnya Bp. Moch Ahsanto Ali bahwa tidak mungkin ada kebocoran dari dalam pabrikan , hal senada juga di tegaskan oleh Bp. Hana Indra Kusuma selaku direktur utama dan Bp. Gunawan Budiharjo selaku general manajer PT. Natural Nusantara.

Semua Crystal X dikeluarkan oleh Stokis-stokis Pt. Natural Nusantara dan kemudian diedarkan oleh para distributor resmi PT. Natural Nusantara.

Karena Adanya jaminan dari fihak Cv. Indo Raya Utama dan Pt. Natural Nusantara bahwa tidak ada kebocoran dalam hal pemasaran Crystal X maka Dapat dipastikan bahwa Crystal X dengan Harga yang sangat Murah tersebuta PALSU ATAU KW.

Anda membeli Crystal X untuk diambil manfaatny , akan tetapi ketika anda membeli Crystal X yang Palsu atau Kw, bukannya manfaat yang diambil, bisa jadi kesehatan organ Kewanitaan Anda yang dipertaruhkan, So mulai sekarang Waspadalah ketika ada yang menawarkan Crystal X dengan harga yang fantastis, cuma 65.000- .




crystal palsu


Pastikan Crystal X yang Anda beli asli, Crystal X asli membawa Manfaat sedangkan Crystal X Palsu atau Kw hanya mendatangkan petaka dan masalah.


crystal x palsu


* Untuk Menambah informasi lain tentang Crystal X Klik Disini
* Untuk informasi lebih mendalam tentang Crystal X silahkan invite 744CE7A2

Order Crystal X Asli Klik Di Sini





No comments :

Post a Comment