Wednesday, October 15, 2014

Herbastamin dan Royal Jelly untuk meningkatkan Probabilitas kehamilan

Setelah melewati masa-masa indah pengantin baru, sebagai seorang Suami Istri, tahap selanjutnya yang sangat didambakan seseorang ketika berumah tangga ialah menjadi sepasang Ayah dan Ibu untuk sang buah hati, Akan tetapi terkadang untuk mendapatkan buah hati tak semudah yang kita bayangkan.

Banyak faktor yang menyebabkan sulitnya Wanita mendapatkan kehamilan, baik itu faktor fisik, mental maupun faktor biologis. Salah satu cara Wanita untuk meningkatkan probabilitas kehamilan adalah dengan menggunakan Crystal X dan Lecitin, lalu bagaimana dengan Laki-laki?

Tidak adil rasanya melimpahkan kesalahan kepada Wanita ketika kehamilan tak kunjung tiba tanpa melihat bagaimana keadaan dari fihak Laki-laki. Banyak kita jumpai di tengah masyarakat kita, ketika kehamilan tak kunjung tiba Wanitalah yang seolah menjadi penyebabnya dan dituntut aktif menjalani bermacam-macam terapi ini-itu. 


Terus Bagaimana dengan Laki-laki?

Sudah selayaknyalah seorang Laki-laki ikut berperan aktif dan tidak malu untuk melakukan terapi atau pun usaha apa saja untuk dapat meningkatkan probabilitas kehamilan. Caranya bagaimana.


Salah satu terapi yang dapat dilakukan Laki-laki ialah dengan menggunakan Herbastamin dan Royal Jelly, Kenapa?

Herbastamin merupakan herbal penambah stamina dan vitalitas Laki-laki, yang mengandung bahan-bahan seperti Gingseng, Purwoceng, dan Pasak Bumi.

Gingseng berfungsi menguatkan paru,paru dan meningkatkan Vitalitas tubuh dan daya tahan Seksual.

Purwoceng berfungsi meningkatkan libido, meningkatkan hormon testoteron, meningkatkan jumlah Spermatozoid dan meningkatkan stamina tubuh

Pasak Bumi berfungsi menunjang gairah seksual pria, membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, melancarkan sirkulasi darah, membakar lemak, mengencangkan kulit, meningkatkan kadar testoteron dan mempertahankannya.

Royal Jelly merupakan makanan kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dan berfungsi membantu menjaga kesehatan.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Royal Jelly antara lain, protein, asam aminoesensial, enzim, hormon, kolagen, asam pantotenat, insulinoid peptide, acetilkolin, mineral dan vitamin.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Royal Jelly tersebut sangat diperlukan tubuh untuk mendukung sistem kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan serangan penyakit, selain itu juga berfungsi untuk mengefektifkan dan menjaga kenenjar-kelenjar yang menghasilkan hormon seksual .

Dengan terapi menggunakan Herbastamin dan Royal Jelly maka seorang pria akan selalu dalam kondisi yang prima untuk melakukan kegiatan seksual dan mempunyai Sperma dengan kwalitas yang sempurna untuk melakukan pembuahan.

Pada ahirnya Anda sendiri yang memilih metode atau terapi apa yang anda yakini berhasil, dan apapun terapi yang Anda pilih, saya pribadi hanya bisa mendoakan, semoga Anda dan siapa saja yang belum dikaruniai buah hati agar segera dikaruniai kebahagian itu.








=====================================================================



Anda punya masalah dengan keputihan, aroma tak sedap Miss V, datang bulan tidak teratur, kista, mioma/myom, kanker serviks, lama menikah belum di karuniai momongan, atau ingin Miss V Anda rapet & keset seperti kembali menjadi perwawan ? SELAMAT, Anda menemukan solusinya Klik Di Sini







No comments :

Post a Comment