Monday, September 29, 2014

Tentang Saya


http://crystalxkit.blogspot.com/
Front Office PT. NATURAL NUSANTARA


SELAMAT DATANG
DI PT. NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA
Gamping, Sleman, Yogyakarta, Indonesi 

Perkenalkan nama saya Kurnia Rahmawati , distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA dengan nomor induk anggota N-365082. Dengan mengelola website ini Saya berharap bisa membantu memberikan informasi yang lengkap dan benar tentang Crystal X dan juga produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA lainnya.

Bagi Sahabat-sahabat semua yang kebetulan membutuhkan informasi atau berminat menggunakan produk Crystal X dan produk-produk PT.NATURAL NUSANTARA lainnya , atau ingin bergabung menjadi distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA silahkan bisa menghubungi saya, dengan senang hati saya siap membantu

Bagi Sahabat- sahabat yang berdomisili di Yogyakarta dan ingin menjalin silaturahmi kami persilahkan, silahkan mampir di gubug saya dengan alamat Pandes 1 RT 01 wonokromo pleret bantul, Yogyakarta


No telfon : 0856-4006-0038

Pin BBM 1 : 744CE7A2

Pin BBM 2 : 
D38F1E4C

WhatsApp/SMS : 0856-4006-0038

WhatsApp/SMS : 0856 4309 8945


-------------------------------------------------------------------------------------------


-------------------[  Galeri Saya  ]-------------------



http://crystalxkit.blogspot.com/
Kantor Pusat PT. NATURAL NUSANTARA
yang beralamat di gamping, sleman , yogyakarta, Indonesia


http://crystalxkit.blogspot.com/
Selamat Datang Di PT. NATURAL NUSANTARA


Gudang PT. NATURAL NUSANTARA



Kartu Anggota Yang Wajib Dimiliki
 Distributor Resmi PT. NATURAL NUSANTARA


-------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

**** Terimakasih Atas Kunjungannya ****

Silahkan Membaca artikel-artikel yang saya tulis di sini,  jika bermanfaat silahkan di share, jika ada kekeliruan silahkan beritahu kepada saya untuk saya perbaiki.

 Salam :-)

-------------------------------------------------------------------

Kupas tuntas Crystal X 

 Klik Di Sini

-------------------------------------------------------------------




No comments :

Post a Comment