Sunday, July 5, 2015

Curhat Distributor Crystal X Asli

Curhat Distributor Crystal X Asli


pagi bunda...
masih semangat menjalankan ibadah puasa kan,  heheh bukanya masih lama lho , masih 8 jam lagi.
Menamani puasa bunda pagi ini, saya akan berbagi cerita, lebih tepatnya pengalaman saya selama menjalani bisnis on line jualan produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA .

Menjalani aktifitas sebagai seorang distributor PT. NATURAL NUSANTARA banyak cerita suka duka, dari konsumen yang ragu dan trauma belanja on line , katanya sudah pernah tertipu, sudah transfer uang , eh barang pesanan gak di kirim, habis itu ditelfon tidak bisa, barang yang dikirim tidak seperti yang diiklankan dan masih banyak lagi.

Menghadapi konsumen seperti itu memang sedikit bikin " gemes" , tapi tetap saya  memberikan pelayanan dan menjawab setiap pertanyaan dengan sebaik-baiknya, pada akhirnya gak jadi ambil barang ya gak masalah, toh saya tidak merasa dirugikan, tapi kadang ya sebel juga sih heheh, dikiranya kita mau menipu kali ya ? kalau sudah begitu saya hanya bisa menyarankan untuk melihat mempelajar profil saya dulu, setelah yakin silahkan melakukan order, kalau gak yakin ya jangan, kalau misal dia tinggal jogja saya COD (ketemuan langsung) di rumah saya bisa, di kantor PT. NATURAL NUSANTARA juga boleh ,mudah kan? . Gitu Aja kok repot ( kata Gus Dur lho Bunda )

Ada juga konsumen yang minta barang dikirim dahulu, setelah barang sampai baru si dia transfer. Pada dasarnya bener juga sih alasannya, tapi dimana-mana yang namanya belanja on line pembeli transfer dulu, baru barang dikirim. "Takut ketipu sist.." pasti begitu jawabnya. Kalau saya juga bilang Saya juga takut di tipu gimana hayo, ntar barang sudah Saya kirim gak di bayar :-)

emm,.. ada lagi, kadang konsumen maeragukan produk yang saya jual ?
" Ini Crystal X Asli kan mbak ?
Saya tegaskan iya, Nama Saya Kurnia Rahmawati distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA dengan nomor anggota N-365082. yang memasarkan produk-produk berkwalitas seperti Crystal X, Ayla Breast Care, , Collaskin, , herbastamin, acaiplus, Grece, , moreskin, lecitin dan masih banyak lagi. PT. NATURAL NUSANTARA  beralamat di Salakan , Trihanggo, gamping, sleman , yogyakarta, dan kebetulan saya berdomisili di yogyakarta juga, tepatnya di pandes 1 RT 01 RW 01 wonokromp , pleret, bantul, yogyakarta, jadi Saya lebih mudah mendapatkan Crystal X asli dari pada harus repot-repot  mencari Crystal X palsu yang gak jelas

Kalau sukanya jadi distributor PT. NATURAL NUSANTARA ya selain bisa menambah penghasilah juga bisa semakin mempunyai banyak teman seluruh indonesia, dan rasanya bahagia setiap kali dapat kabar dari sahabat-sahabat yang menggunakan produk yang saya jual merasakan langsung manfaatnya dan bebas dari masalah kewanitaan yang dulu dialami.

Mau merasakan sendiri manfaat Crystal X, Ayla breas care, collaskin atau produk PT. NATURAL NUSANTARA lainnya, silahkan bisa order tempat saya, atau tertarik menambah penghasilan dengan Menjadi Distributor PT. NATURAL NUSANTARA , silahkan hubungi saya di 085640060038 atau invite bb 744CE7A2

Salam Natural :-)




Monday, June 15, 2015

Crystal X Asli


CRYSTAL X

Crystal X Asli Praktis, Ekonomis & Aman

Crystal X Asli itu apa ? 
Mari luangkan waktu sejenak 5 menit saja, ya hanya 5 menit , untuk mengetahui informasi yang benar dan lengkap tentang Crystal X Asli , apa itu Crystal X , apa bedanya dengan Natural Crystal X, Apa Khasiatnya bagi wanita, apa komposisi  didalamnya,? Langsung saja mari kami jelaskan untuk Anda. ( BACA SAMPAI HABIS )

Crystal X Asli itu dan dimana Pabrik Pembuatnya ?
Crystal X Asli atau Natural Crystal X, biasa di singkat CX merupakan salah satu produk unggulan dari CV.INDO RAYA UTAMA yang beralamat di Gendingsari, Kalasan, Sleman , Yogyakarta, Indonesia yang dipasarkan oleh  PT. NATURAL NUSANTARA  yang beralamat di Gamping, Sleman , yogyakarta, Indonesia. Crystal X berfungsi merawat organ intim Wanita, dalam artian Crystal X berfungsi membersihkan, menjaga, mencegah dan mengobati penyakit yang biasa menyerang organ intim wanita, disamping itu juga berkhasiat merapatkan kembali organ intim wanita sehingga suami merasa anda seperti kembali menjadi perawan, dan juga dapat digunakan untuk membantu program hamil.


Crystal X Asli sudah ada NO POM nya ?
Crystal X Asli terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang diproses secara modern sehingga lebih higienis dan aman digunakan, yang lebih penting lagi Crystal X telah mendapat sertifikat resmi dari badan Pengawas Obat dan Makanan atau biasa disingkat BPOM RI dengan Nomor POM (No. REG / POM : IDM000245253 / NA 18151600018) Sebagai  jaminan Keamanan penggunaan  Crystal X , selain itu Crystal X juga sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI.


Crystal X Asli bentuknya seperti apa?
Crystal X Asli berbentuk Stic/silinder dengan ujung yang membulat, memiliki panjang 6 cm, berdiameter 1 cm dan berat 35 gram, dengan tekstur permukaan yang halus dan agak licin jika dibasahi sehingga aman dan nyaman saat digunakan pada Miss V, dan dengan bentuknya yang kecil memungkinkan untuk Anda bawa kemana saja dan dapat Anda gunakan kapan saja.


Crystal X Asli PT. Natural Nusantara dan Khasiatnya :
  1. Memberantas Kuman, Jamur dan Bakteri
  2. Mengaktifkan dan Melenturkan Miss V sehingga kembali rapet dan keset seperti perawan
  3. Menghilangkan Aroma tak Sedap pada Miss V
  4. Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  5. Membersihkan Kerak dan Kotoran Pada Selaput Miss V
  6. Menambah Kepekaan terhadap daya Rangsang
  7. Menyembuhkan Iritasi pada Miss V
  8. Mencegah timbulnya berbagai Macam penyakit yang Berhubungan dengan Alat Reproduksi seperti Kista, Mioma & kanker serviks
  9. Mengatasi Datang bulan tidak teratur
  10. Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri saat datang bulan, sakit dibawah perut dan pinggang
  11. Menghilangkan gatal-gatal pada Miss V
  12. Membantu Program kehamilan 
  13. Mengembalikan elastisitas Miss V pasca melahirkan dan lain-lain


Crystal X Asli terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang menjadikannya ampuh mengatasi permasalahan kewanitaan :


Crystal X Asli terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sudah tidak asing lagi, karena sudah sejak lama wanita-wanita Indonesia menggunakan bahan-bahan ini untuk mengobati dan merawat organ kewanitaannya , bahan-bahan yang terkandung dalam Crystal X diantaranya ialah :  

Piper Betle leaf extract atau ekstrak minyak sirih.
Minyak sirih sangat banyak manfaatnya diantaranya untuk membunuh kuman, antioksidasi dan fungisida serta anti jamur, itulah mengapa sirih sudah dimanfaatkan oleh wanita sejak zaman dahulu untuk merawat organ kewanitaannya

Gracilaria Verrucosa extract atau ekstrak rumput laut
Rumput laut bermanfaat Menjaga kesehatan tiroid dan hormon lainnya. Kandungan yodium yang ada di dalam rumput laut dapat menjaga kesehatan tiroid Anda dan fungsi fisiologis tubuh lainnya.
Kelenjar tiroid merupakan salah satu kelenjar yang berperan penting dalam metabolisme tubuh. Kelenjar ini memang lebih banyak bekerja pada sistem reproduksi wanita, sehingga saat terjadi gangguan akan terjadi dampak yang sangat berarti.

Kelenjar ini juga dapat bekerja secara aktif maupun kurang aktif sehingga menimbulkan ketidakseimbangan kadar hormon. Efek yang dapat ditimbulkan diantaranya adalah :

Pubertas dan Menstruasi
Gangguan kelenjar tiroid dapat menimbulkan periode menstruasi yang tidak teratur. Menstruasi berlebihan, ringan hingga tidak adanya menstruasi (Amenorrhea) juga dapat saja terjadi.

Reproduksi
Tiroid yang terlalu aktif atau kurang aktif dapat mempengaruhi proses ovulasi (proses pelepasan telur). Gangguan kelenjar tiroid dapat menghalangi proses ovulasi.

Menopause
Gangguan kelenjar tiroid menyebabkan gejala menopause terjadi lebih awal. Selain itu terjadi gejala hipertiroidisme (tiroid terlalu aktif) seperti insomnia, mengalami hot flashes, , perbuahan suasana hati, dll.


Potassium Alum sulfide atau Tawas.
Karena pembentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi (Menyerap) .Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya. Potassium Alum Sulfide ini telah disahkan oleh ISO9001 tahun 2001 aman digunakan untuk kepentingan komersial seperti :
kosmetik wajah
penghalus kulit
campuran parfum
sabun mandi
sabun gatal
sabun penghilang bau badan.
bedak wajah
deodorant
dll


Aloe barbadensis extract  atau ekstrak Lidah Buaya
Lidah buaya mempunyai banyak sekali manfaat diantaranya :
  • Hormon Auxins dan Giberellins, Berguna merangsang pembentukan sel baru.
  • Lignin, Sangata ampuh untuk menjaga kelembaban kulit
  • Saponin, berguna sebagai antiseptik dan pembersih
  • Asam Amino, zat ini dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu peremajaan sel tubuh
  • Resistanol, dikenal didunia pengobatan sebagai bahan dasar obat yang mempunyai sifat sebagai antibiotik, antibakterial, antifungi.
  • Sterol (cholesterol, campesterol, lupeol, dan β-Sitosol) berguna sebagai Sebagai anti-inflamatory, bersifat antiseptik .

Aqua Demineralisata (Demineralized water)
Aqua demineralisata adalah air bebas mineral baik ion positif yg berasal dari logam (Fe, Mg dll), kesadahan (Ca, Mg dll) maupun ion negatif yg berasal dari udara (HCO3-, CO3-, NO3-), gas halogen (Cl-,Br-, I-, F-), belerang (HSO3-, SO4-) dan lain-lain. Istilah lebih mudahnya dari demineralisata sebenarnya adalah air yang dimurnikan



Bahan-bahan tersebut diolah dengan tekhnologi modern yang telah memenuhi standar ISO dan dibawah pengawasan BPOM(Badan Pengawas Obat Dan Makanan) secara kontinyu sehingga keamanannya dan kwalitasnya terjamin 



Crystal X Asli PT. Natural Nusantara dan keunggulannya

  1. Crystal X asli aman dipakai dan tidak menimbulkan efek samping negatif apapun
  2. Crystal X Asli berbentuk stic/silinder, hal ini dikarenakan untuk menyesuaikan dengan Miss V  yang berbentuk rongga maka dengan memiliki bentuk yang seperti tongkat ini memungkinkan Crystal X masuk ke dalam Miss V dan mengoleskan formula pentingnya secara merata ke dalam Miss V , hal ini tidak akan dapat dilakukan jika Crystal X memiliki bentuk cair.
  3. Crystal X Asli merupakan produk herbal yang diramu dari berbagai macam tumbuhan berkwalitas yang sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai obat untuk mengatasi masalah kewanitaan, dan Proses pembuatannya telah memenuhi standar ISO dengan  pengawasan BPOM secara kontinyu.
  4. Produk Crystal X Asli ini telah terdaftar BPOM Indonesia dengan Nomor POM (No. REG / POM : IDM000245253 / NA 18151600018) dan mendapat sertifikat halal dari MUI
  5. Crystal X Aslii telah digunakan oleh ratusan ribu wanita di Indonesia sejak tahun 2008. Dari data statistik perusahaan menunjukan permintaan Crystal X dipasaran terus meningkat, artinya produk ini bukan produk baru abal-abal dan telah terbukti keamanan dan kwalitasnya, serta tidak menimbulkan efek samping negatif sehingga masih bertahan sampai sekarang dan mampu bersaing dengan poduk-produk pendatang baru
  6. Crystal X Asli pemasarannya diawasi secara intensiv oleh pihak perusahaan, berbagai macam terobosan dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada dipasaran dan juga untuk mencegah pemalsuan yang mulai marak.
  7. Crystal X Asli bukan obat yang cara memakainya dengan diminum, jadi aman buat kesehatan ginjal Anda
  8. Crystal X Asli sangat murah hanya 200.000 bisa dipakai terus selama 3-4 Bulan dengan pemakaian 2 kali sehari, bahkan ada yang bisa memakai sampai 6 bulan, tergantung seberapa sering pemakaian, Crystal X sendiri mempunyai masa kadaluwarsa selama 3 Tahun dihitung sejak tahun produksi.
  9. Crystal X Asli dapat digunakan bagi wanita yang sudah menikah maupun wanita yang belum menikah, hanya cara penggunaannya saja yang berbeda
  10. Crystal X Asli khusus buat wanita, akan tetapi suami Anda akan ikut merasakan langsung manfaat dari penggunaan Crystal X 


Crystal X Asli tidak menimbulkan efek samping karena :
1. Crystal X asli terbuat 100% dari bahan-bahan herbal yang sudah sejak dahulu digunakan untuk menanggulangi permasalahan kewanitaan

2. Crysyal X asli bukanlah tergolong obat penghilang rasa sakit yang cara kerjanya dengan menekan syaraf pusat, sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping 

3. Crystal X asli bukan produk baru, Crystal X pertama kali keluar tahun 2008 sampai saat ini masih bertahan bahkan permintaannya makin meningkat dari bulan ke bulan, dan tidak pernah ada komplain tentang efek samping negatif, itulah mengapa banyak orang yang menjual Crystal X, dari yang asli sampai yang abal-abal 


Crystal X Asli PT. Natural Nusantara akan terlihat hasilnya setelah berapa kali pemakaian ?
Pada dasarnya setiap orang beda-beda, tetapi biasanya pada pemakaian selama 1-7 hari akan terlihat keluarnya kotoran dari Miss V (tiap orang berbeda bentuknya ) ada yang seperti tissu basah, ada yang keluar seperti gumpalan darah hitam), ini membuktikan bahwa ternyata Miss V itu kotor dan perlu dibersihkan, kotoran yang tidak dibersihkan lama-lama akan mengerak dan sangat rentan terhadap serangan penyakit seperti jamur, keputihan dan permasalahan kewanitaan lainnya

Akan keluar cairan bening berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, tetap gunakan Crystal X, maka gata-gatal akan hilang sendiri 

Miss V akan bersih, tidak berbau , kencang dan menyempit, sehingga akan memberikan kepuasan anda dan Suami anda


Crystal X Asli PT. Natural Nusantara digunakan dengan 2 cara :


1. Untuk yang sudah menikah
  1. Terlebih dahulu basahi Crystal X dengan air 
  2. Masukkan perlahan bagian yang membulat ke dalam Miss V sedalam 4 cm kemudian di putar ke kanan 5 kali kemudian Ke kiri 5 kali atau kurang-lebih selama 10 detik (10 hitungan)
  3. Cabut perlahan Crystal X dan keluarkan dari Miss V ( miss v tidak perlu di bilas lagi )
  4. Cuci Crystal X dengan air bersih lalu keringkan sebelum di simpan
  5. Simpan Crystal X kedalam kemasannya
  6. Untuk pemakaian teratur dapat digunakan 2 kali sehari sehabis mandi
  7. Disarankan juga menggunakan crystal X 5 menit sebelum berhubungan intim dengan suami.
* Gunakan Crystal X dalam posisi berdiri
* Hentikan penggunaan Crystal X saat menstruasi dan hamil


2. Khusus untuk Wanita yang belum menikah
Rendam Crystal X dengan air hangat (suam-suam kuku) selama kurang-lebih 1 menit dengan air secukupnya (cukup untuk membilas Miss V sampai bersih) lalu gunakan air rendaman Crystal X tersebut untuk membasuh Miss V seperti cebok biasa ….Mudah bukan ! 


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Crystal X asli tidak boleh digunakan saat datang bulan atau selama masa kehamilan
Crystal X asli harus dicuci setiap habis digunakan, dan simpan dalam keadaan kering.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


******* Galeri Saya *******

Jaminan Keaslian Crystal X
PT.NATURAL NUSANTARA

http://crystalxkit.blogspot.com/2014/10/test.html
Pemberitahuan Resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA
tentang pembaharuan kemasan dan pergantian Nomor izin POM baru


crystal x
Kartu Anggota yang wajib di miliki Distributor Resmi PT. Natural Nusantara


http://crystalxkit.blogspot.com/
Crystal X kemasan terbaru Per Mei 2015


http://crystalxkit.blogspot.com/2014/10/test.html
Front Office PT. NATURAL NUSANTARA Yogyakarta


http://crystalxkit.blogspot.com/2014/10/test.html
Resi pengiriman via JNE- TIKI - POS INDONESIA




crystal x asli
Kantor Pusat PT. NATURAL NUSANTARA 
 Gamping, sleman , yogyakarta, Indonesia.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CRYSTAL X ASLI PT. NATURAL NUSANTARA
 RP.200.000
(Dua Ratus Ribu Rupiah )



 BUKTIKAN KEAMPUHAN CRYSTAL X ASLI SEKARANG JUGA, HUBUNGI



Kurnia Rahmawati


No Distributor N-365082 

Phone 0856-4006-0038

WhatsApp/SMS  :  0856-4309-8945

Pin BBM 1 : 744CE7A2

 Pin BBM 2 :  54E992E6


 Alamat  Pandes 1 RT 01 RW 01 Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta 55791

Mau COD ? Bisa

Mau transaksi langsung di kantor PT. Natural Nusantara ? Siap

Bagi sahabat yang berdomisili di luar Yogyakarta dan luar jawa bisa di kirim melalui jasa pengiriman barang


----------------------------------------------------------------------------------------------

"GARANSI UANG KEMBALI 10 X LIPAT JIKA CRYSTAL X YANG SAYA JUAL PALSU "

" GARANSI PAKET SAMPAI ALAMAT PEMESAN "

 " GARANSI GANTI BARU JIKA CRYSTAL X YANG DI KIRIM RUSAK "

---------------------------------------------------------------------------------------------


 Teliti sebelum membeli, Pastikan Crystal X yang Anda beli asli,
 untuk melihat profil lengkap saya


Tidak Percaya diri dengan payudara Anda, dapatkan solusinya di sini,
 payudara indah payudara sehat Ayla Breast Care sssssttt.... jangan-jangan teman suami dikantor sudah pakai

Klik DiSini



Dapatkan Kulit Sehat dan Indah dalam 15 hari dengan Collaskin

Tidak Percaya diri karena bau badan, ketiak berwarna gelap, atau ingin mencerahkan kulit selangkangan, ini solusinya Grece Body Crystal

Klik DiSini


Kata mereka yang sudah mencoba Crystal X

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

" Tersedia lengkap produk PT. NATURAL NUSANTARA lainnya, seperti Ayla Breast Care, Collaskin, Moreskin, Acaiplus, Herbastamin, Lecitin, Natural Brain Power, Royal Jelly, Natural Chrorophyllin, Natural Amne, Zay Ma, Natural Radix, Propolis, dan lain-lain



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
SALAM SEHAT, SALAM NATURAL


Never Give Up


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Friday, April 24, 2015

AYLA BREAST CARE PT. NATURAL NUSANTARA



http://crystalxkit.blogspot.com/2014/12/ayla-breast-care-produk-terbaru-pt.html


http://crystalxkit.blogspot.com/2014/12/ayla-breast-care-produk-terbaru-pt.html



Memiliki payudara kencang dan besar secara alami sudah tentu menjadi dambaan setiap wanita. Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan hal tersebut, tapi bila ingin itu bersifat alami maka semua pasti akan bermuara pada satu hal yakni estrogen. Estrogen merupakan hormon alami dalam tubuh yang membuat seseorang menjadi terlihat perempuan. Dalam hal ini estrogen bertanggung jawab untuk pertumbuhan payudara dan mengatur siklus menstruasi.

Pada usia 12 hingga 18 tahun, wanita melewati masa perubahan besar berupa perkembangan dan pertumbuhan dalam tubuhnya. Ini merupakan masa pubertas, dimana wanita mendapatkan periode pertamanya dan membuat ciri fisik kewanitaannya makin berkembang. Pada masa pubertas ini seluruh tubuh wanita penuh dengan hormon estrogen yang membuat semua bagian dari kewanitaan mengembang termasuk payudara. Masalahnya adalah bahwa ketika masa puber telah selesai atau telah mencapai usia "matang", tubuh tidak menghasilkan estrogen sebanyak saat masa puber dan hanya akan memproduksi estrogen secukupnya untuk mempertahankan kemajuan yang dibuat dalam masa pubertas. Ini berarti bahwa banyak wanita yang payudaranya tidak berkembang menjadi apa yang mereka harapkan. Dalam beberapa kasus ada juga wanita yang telah memiliki payudara besar setelah masa puber, tapi dengan seiring berjalannya waktu payudaranya kehilangan kekencangan dan elastisitas yang disebabkan berkurangnya hormon estrogen karena faktor usia. Ini adalah masalah besar, akan tetapi hal tersebut dapat dihindari jika wanita rutin melakukan perawatan payudara hingga batas usia tertentu.

Karena pentingnya estrogen terhadap wanita maka para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam (tumbuh-tumbuhan) yang saat ini leih dikenal dengan nama phytoestrogen. Melalui berbagai penelititan berbagai jenis tanaman, didapatkan kandungan phytoestrogen tertinggi bedada dalam sejenis umbi-umbian bernama Pueraria Mirifica.

Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa Miroestrol dan Deoxymiroestrol. Zat ini telah terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari pada kedelai, menurut Dr. Garry Gordon MD, Pueraria Mirifica " Makes Black Cohosh and Red Clover look like Placebos".

Efek pembesaran payudara dari Pueraria Mirifica merupakan salah satu efek samping yang banyak dicari oleh kaum wanita. Studi efek pembesaran payudara pada manusia pertama kali dilakukan tahun 1999 oleh Profesor  Kuramoshi (Jepang) dan Yuthana (Thailand). Mereka menguji pada 50 wanita Jepang, antara usia 20 dan 49 tahun. Secara keseluruhan, lebih dari 70% dalam setiap kelompok menunjukkan pembesaran payudara atau firming.

Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa tanaman tersebut memiliki efek menguntungkan pada kulit dan rambut, serta payudara.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dan kini dengan banga PT. NATURAL NUSANTARA memperkenalkan produk barunya kepada Anda, AYLA BREAST CARE, produk perawatan payudara  dengan bahan Ekstrak Pueraria Mirifica

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

AYLA BREAST CARE


Ayla Breast Care merupakan produk untuk merawat, mengencangkan, memperbesar, juga untuk mencegah dari kemungkinan terjadinya kanker payudara. Ayla Breast Care teruji aman untuk digunakan karena sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM RI dengan no BPOM Na18140100462.


Ayla Breast Care diproduksi dari tanaman umbi-umbian Pueraria Mirifica
Herbal dari Thailand yang mengandung phytoestrogen  dengan kadar yang cukup tinggi, yang secara klinis zat ini mirip dengan hormon estrogen yang membentuk tubuh wanita, seperti payudara. Efeknya adalah payudara akan menjadi lebih besar dari sebelumnya. Hasil penelitian juga menyebutkan bahwa Pueraria Mirifica dapat membantu untuk menghambat kanker payudara.


Manfaat yang Anda peroleh dendan menggunakan Ayla Breast Care:

  • Memperbesar payudara
  • Menjadikan payudara indah, sehat, menarik dan proporsional
  • Mengangkat dan mengencangkan payudara sehabis menyusui
  • Mencerahkan kulit payudara
  • Menghaluskan dan melembutkan kulit payudara
  • Mencegah terjadinya kanker payudara
  • Dan masih banyak lagi manfaat lainnya



6 Keunggulan Ayla Breast Care:

  1. Tidak sekedar mengencangkan, namun juga menjaga dan merawat payudara
  2. Sangat aman digunakan karena sudah memiliki ijin dari BPOM NA 181 401 004 62
  3. Melancarkan peredaran darah dalam payudara
  4. Memelihara kesehatan payudara
  5. Memakai tekhnologi Nano dalam proses produksinya yang menjadikan lebih ekonomis karena hanya engan menggunakan sedikit sudah dapat bereaksi
  6. Hasil permanen


Cara penggunaan Ayla Breast Care :

  1. Bersihkan Payudara dengan air hangat agar penyerapan Ayla lebih baik
  2. Gunakan 30 menit sebelum tidur
  3. Oleskan Ayla secara merata pada payudara kecuali pada bagian punting
  4. Lakukan gerakan pijatan  melingkar secara perlahan
  5. Lakukan pijatan melingkar 10-20 kali dan biarkan hingga kering dan menyerap

#Untuk hasil maksimal usahakan rileks dan tidak stress ketika menggunakan produk ini, karena hormon estrogen bisa dipengaruhi oleh stress, Anda bisa juga menggunakan ENBEPE / Natural Brain Power untuk menurunkan gejala stress dan depresi


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gunakan Ayla Breast Care sekarang juga dan dapatkan payudara indahmu
Hanya dengan 200.000 


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dapatkan Ayla Breast Care Sekarang Juga

Kurnia Rahmawati
No Distributor N-365082 
Phone 0856-4006-0038
------------------------------------------- 
WhatsApp/SMS  :  0856-4006-0038
WhatsApp/SMS  :  0856-4309-8945
-------------------------------------------
Pin BBM 1 : 744CE7A2
 Pin BBM 2 :  54E992E6

-------------------------------------------


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Anda punya masalah dengan Keputihan, Aroma tak sedap Miss V, Datang bulan tidak teratur, Kista, Mioma/Myom, Kanker serviks, Miss V becek, Lama menikah belum di karuniai momongan, atau Ingin Miss V Anda rapet & keset seperti kembali menjadi perawan, Anda ingin menyenangkan hati suami tercinta ?

"SELAMAT, ANDA MENEMUKAN SOLUSINYA DI SINI, CRYSTAL X PUSAKA WANITA MODERN, UNTUK ANDA YANG SUDAH MENIKAH MAUPUN YANG BELUM "



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------







Monday, April 20, 2015

COLLASKIN NASA



collaskin pt natural nusantara


obat pemutih kulit alami



COLLASKIN


Selamat, ada kabar gembira buat Anda, Pt. Natural Nusantara setelah sukses menolong ribuan wanita indonesia mengatasi permasalahan kewanitaannya dengan menggunakan Crystal X, Kini kembali mengeluarkan produk terbarunya, COLLASKIN CARE izin BPOM 18141205682, juga sudah mendapat izin dari departemen kesehatan dengan no DEp Kes P-IRT No: 6103514020600-19. Collaskin merupakan kombinasi sinergi dua produk perawatan kulit dari dalam dan dari luar tubuh.

COLLASKIN CARE terdiri dari 2 pack CollaSkin Collagen Soap, yang bisa di gunakan dalam waktu 1-1,5 bulan dan 2 x 15 Pcs CollaSkin Collagen Drink, yang bisa di minum dalam waktu 30 hari

CollaSkin Collagen Drink
Bekerja dari dalam, membantu meregenerasi sel kulit secara efektif

CollaSkin Collagen Soap
Bekerja dari luar, membantu mengikis noda-noda kulit, mengangkat sel-sel kulit yang mati & mencerahkan kulit


Bahan-bahan pilihan yang terkandung dalam CollaSkin Collagen Drink :


Collagen Halal : 
Jenis collagen dari tulang sapi lokal Indonesia yang telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika kandungan collagen dalam kulit rendah maka kulit akan cepat keriput, kering dan banyak fleks. Kandungan Collagen dalam CollaSkin Collagen Drink cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.

Santoon Tea : 
Kandungan katekin dalam santoon tea sangat tinggi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang merugikan / merusak kulit dalam tubuh.

Bunga Rosella : 
Mengandung vitamin C alami yang tinggi, berperan sebagai booster (penguat) penyerapan Collagen dalam kulit.


Bahan-bahan pilihan yang terkandung dalam CollaSkin Collagen Soap :


Collagen : 
Jenis Collagen yang diambil dari tulang sapi lokal Indonesia ini telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Kandungan collagen dalam produk Collaskin ini sangat tinggi hingga mencapai 1300 mg/Sabun. Collagen berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk membantu regenerasi sel agal lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.

Ekstrak Glycirrhiza : 
adalah tanaman herbal yang mempunyai bau yang harum dan mengandung glabirin yang berguna membantu mengikis noda kulit seperti flek dan bekas jerawat.

Castrol Oil :
Digunakan sebagai antiseptik alami untuk membantu menghambat pertumbuhan jamue dan bakteri yang merugikan sehingga kulit tampak bersih dan sehat.

Vitamin C dan Vitamin E : 
Berguna membantu dalam mempercepat penyerapan Collagen ke dalam kulit.
Bahan The 

Bagaimana Cara kerja COLLASKIN CARE :


  • Kondisi Kulit Awal
Permasalahan kulit : Fleks, Pori-pori lebar, kusam, dan jerawat

  • Proses Pemakaian Sabun
CollaSkin Collagen Soap menutrisi, melembabkan dan melembutkan kulit sampai ke tingkat sel sehingga sel mati akan terlepas secara alami

  • Hasil Sabun
Bertahap noda fleks berkurang, kulit lembut, cerah dan alami

  • Pasca pemakaian Sabun
Kondisi kulit setelah se mati terlepas menimbulkan lubang pori cukup lebar permukaan kurang halus dan kurang kenyal

  • Proses Regenerasi Sel
Collagen, Katekin C & E yang terkandung dalam collaSkin Drink menutrisi sel kulit dari dalam sehingga terjadi pembentukan sel baru untuk mengisi lubang pori, memproduksi Glutation dan mencerahkan kulit

  • Kulit cantik sempurna
CollaSkin Collagen bekerja dari luar dan dalam untuk membantu menghasilkan kulit lebih sehat, cerah, lembut dan kenyal serta pori-pori mengecil


Manfaat yang Anda peroleh dengan menggunakan COLLASKIN CARE


CollaSkin mencerahkan kulit
CollaSkin melembabkan kulit.
CollaSkin menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.
CollaSkin mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah.
CollaSkin mengecilkan pori-pori wajah.
CollaSkin menormalkan kadar minyak pada wajah.
CollaSkin menghambat proses penuaan dini.
CollaSkin mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
CollaSkin mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
CollaSkin merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam.
CollaSkin mencegah penyakit persendian.
CollaSkin mencegah osteoporosis.
CollaSkin menyembuhkan arthritis (radang tulang)

Cara penggunaan COLLASKIN CARE



Cara Pemakaian CollaSkin CollaSkin Drink:
  • Celupkan kantung CollaSkin Collagen ke dalam 180 ml air panas, biarkan selama 5 menit kemudian baru diminum
  • Tambahkan pemanis sesuai selera.
  • Jika tidak ditambah pemanis dapat digunakan sebagai masker perawatan kulit, dengan cara diambil 1 sendok makan (secukupnya) lalu dioleskan ke wajah
  • Untuk perawatan kulit: 1  kantung CollaSkin Collagen Drink per hari
  • Untuk pengobatan kulit: 2 kantung CollaSkin Collagen Drink perhari
  • Sebaiknya CollaSkin Drink dikonsumsi pada malam hari, karena proses regenerasi sel terjadi pada malam hari


Cara Pemakaian CollaSkin Collagen Soap :
  • Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuh yang diinginkan
  • Lakukan pijitan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit
  • Bilas dengan air sampai bersih



Dapatkan Kulit Indahmu dalam 15 hari hanya dengan Rp 280.000 



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda punya masalah dengan Keputihan, Aroma tak sedap Miss V, Datang bulan tidak teratur, Kista, Mioma/Myom, Kanker serviks, Miss V becek, Lama menikah belum di karuniai momongan, atau Ingin Miss V Anda rapet & keset seperti kembali menjadi perawan, Anda ingin menyenangkan hati suami tercinta ?


"SELAMAT, ANDA MENEMUKAN SOLUSINYA DI SINI, CRYSTAL X PUSAKA WANITA MODERN, UNTUK ANDA YANG SUDAH MENIKAH MAUPUN YANG MASIH PERAWAN "
CRYSTAL X 

Klik DiSini

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Saturday, April 18, 2015

Grece Body Crystal



obat bau badan


https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6352540254452291722#editor/target=post;postID=3642944131378688362



Bau Badan Tak sedap Dunia Serasa Kiamat
Betapa tersiksanya jika seseorang berdekatan dengan penebar bau badan disebelahnya, misalnya saat berpergian di dalam bus, kereta api, pesawat, menghadiri acara, atau dimanapun. Bukan hanya tetangga sebelah si penebar bau badan pun merasakan hal yang sama, tak nyaman, kurang percaya diri dan malu. Tenang , penyandang bau badan tidak perlu berkecil hati, ada cara untuk menghilangkan atau setidaknya menguranginya.


Bagaimana Terjadinya Bau Badan ?

Bau badan terjadi disebabkan adanya proses pembuisukan oleh bakteri bau badan melalui keringat yang dihasilkan oleh kelenjar keringat ( Kelenjar Apocrine = Apokrin). Keringat yang keluar dari tubuh kita mengandung air, garam dan sisa metabolisme. Proses ini berjalan secara alami.

Jumlah kelenjar Apokrin bau badan tidak sama pada setiap orang, ada kalanya seseorang mempunyai kelenjar Apokrin lebih banyak dibanding orang lain, sehingga produksi keringat lebih banyak, demikian juga jumlah  bakteri bau badan lebih banyak sehingga berakibat menyebarkan bau badan lebih besar.


Faktor pendukung bau badan :

  • Faktor Keturunan
  • Karena kelebihan berat badan
  • Faktor Psikis
  • Minuman Keras, rokok, obat-obatan misalnya antibiotika
  • Makanan ( terlalu banyak mengonsumsi daging kambing, durian, petai, bawang putih dan lain-lain)
  • Kebersihan badan
  • Faktor hormonal (Terutama pada masa puber)

Bagaimana GRECE BODY CRYSTAL bekerja membantu mengatasi bau badan ?

GRECE Body Crystal adalah mineral alami anti perpspirant yang diramu dari tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan bahan alami lainnya, yang akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam yang di hasilkan oleh tubuh terutama pada tempet tertentu yang dikenal dengan DAERAH  K-3 yakni KETIAK, sekitar KELAMIN, dan rongga jemari KAKI, serta daerah yang berkeringat lainnya.


Usaha mengurangi Bau Badan:

  • Mandi, sedikitnya dua kali daam sehari, dan keringkan dengan handuk bersih
  • Memakai pakaian yang bersih dan kering, usahakan yang berbahan penyerap keringat
  • Mengkonsumsi banyak sayuran dan perbanyak minim air putih
  • Hindari makanan yang berbumbu kental
  • Hentikan memakai deodoran atau bedak (berbahan kimia) jika terjadi iritasi
  • Kika perlu cukur dan bersihkan daerah tempat parkir keringat, misalnya bulu didaerah ketiak dan daerah kelamin.
  • Gunakan GRECE Body Crystal anti persoirant yang merupakan Crystal ajaib penghilang bau badan

8 Keunggulan GRECE BODY CRYSTAL

  1. EFEKTIF mampu membantu memberi perlindungan seheri penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan
  2. ALAMI (Natural) tidak mengandung bahan kimia
  3. HIPOALIGENIK Tidak menyebabkan iritasi pada kulit. cocok untuk semua jenis kulit
  4. TAHAN LAMA bisa bertahan hingga 3-6 bulan dengan penggunaan secara teratur setiap hari . GRECE Body Crystal berangsur-angsur akan mengecil setelah lama digunakan
  5. MUDAH DIGUNAKAN tinggal diusapkan
  6. NYAMAN tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak merubah/Mengurangi aroma parhum
  7. MUDAH DISIMPAN
  8. AMAN karena Sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM. GRECE Body Crystal Nomer register BPOM RI NA18100900004.

Penggunaan GRECE Body Crystal


Untuk Bau Badan
Setiap selesai mandi usap-usapkan GRECE Body Crystal di ketiak dan wilayah lain yang berbau ( Daerah K-3). Sebelum GRECE Body Crystal diusapkan terlebih dahulu basahi GRECA Body Crystal dengan air. Setelah selesai keringkan GRECE Body Crystal dan masukan kembali ke kemasan plastik GEREC Body Crystal agar lebih awet.

Untuk gatal-gatal
Usap-usapkan GRECE Body Crystal ditempat yang gatal setiap selesai mandi , atau masukan GRECE Body Crystal ke gayung air selama kurang lebih 5 menit, kemudian digoyang-goyang hingga warna air berubah, kemudian basuhkan ke tempat yang gatal

Untuk Menghilangkan warna kehitaman di ketiak dan selangkangan
Usapkan GERECE body crystal ke ketaik dan selangkangan setiap selesai mandi


Catatan

Saat penggunaan pegang erat GRECE Body Crystal agar tidak jatuh dan pecah. Jika pecah GRECE Body Crystal masih dapat digunakan dengan cara dengan cara direndam dalam air kurang lebih 250-500cc kemudian gunakan air rendaman GRECE Body Crystal tersebut .

Bersama GRECE Body Crystal , Anda akan menemukan kesegaran seperti sehabis mandi tanpa bau keringat atau bau badan. GRECE Body Crystal memiliki manfaat yang sangat penting bagi perlindungan tubuh Anda khususnya membantu mengatasi bau badan.

BURKET...? Gak Jaman Lagi Keles, Cukup dengan 50.000 

___________________________

Anda punya masalah dengan Keputihan, Aroma tak sedap Miss V, Datang bulan tidak teratur, Kista, Mioma/Myom, Kanker serviks, Miss V becek, Lama menikah belum di karuniai momongan, atau Ingin Miss V Anda rapet & keset seperti kembali menjadi perawan, Anda ingin menyenangkan hati suami tercinta ?

"SELAMAT, ANDA MENEMUKAN SOLUSINYA DI SINI, CRYSTAL X PUSAKA WANITA MODERN, UNTUK ANDA YANG SUDAH MENIKAH MAUPUN YANG BELUM "

 Klik Di Sini













Wednesday, April 15, 2015

Berapa Harga Crystal X Asli



http://crystalxkit.blogspot.com/

Banyak kita jumpai beragam harga Crystal X dipasaran, lalu berapa harga Crystal X Asli produk PT. Natural Nusantara ?

Berapa  Harga Crystal X Asli PT. NATURAL NUSANTARA

Sebelam Saya jawab, terlebih dahulu Saya ingin bertanya kepada Anda 3 hal :
Pertama, Apakah Anda tidak takut membeli Crystal X secara on line ?
Kedua, Apakah Anda yakin Crystal X yang ditawarkan itu Asli ?
Ketiga, Apakah Anda yakin tidak ada yang menawarkan Crystal X palsu ?

Tidak bisa dipungkiri, belanja on line dijaman sekarang ini (kalau boleh saya sebut jaman GOOGLELISASI dimana apa-apa yang kita cari tinggal tanya pada Eyang Google) merupakan tren atau bisa disebut gaya hidup baru, dimana kita tinggal buka internet, cari barang yang kita inginkan, buat kesepakatan, dan deal, barang siap di kirim ke rumah Anda.

Akan tetapi yang patut di ketahui ada beraneka ragam barang yang dijual diinternet dengan bermacam-macam jenisnya, dari yang barang asli hingga barang Palsu, dari barang dengan kwalitas bagus sampai barang yang abal-abal. Belum lagi ada yang penjual on line jujur sampai yang tipu-tipu.

Sering kali Saya ditanya apakah Crystal X yang dijual dengan harga sekian itu Asli atau palsu. Saya katakan, Saya tidak fokus pada Crtstal X palsu, beli saja Crystal X pada Saya, Saya jamin Keasliannya karena Saya hanya mengambil Crystal X Asli dari Stokis PT. NATURAL NUSANTARA . Jika terbukti Crystal X saya palsu mari kita sama-sama protes ke PT. NATURAL NUSANTARA.

Lalu berapa Harga Crystal X Asli ?

Harga  Crystal X Asli adalah Rp 200.000-, jadi bisa saja ada yang menjual di atas 200.000-, So jika Anda ingin membeli  Crystal X Asli seharga 200.000- silahkan sms saya di 0856-4006-0038, tapi jika Anda mau membeli crystal x dengan harga 225.000, 250.000, 275000 atau bahkan 300.000 ya gak papa, tentu saja saya jelas mau .

Ah beli lewat internet takut jangan-jangan tipu-tipu 
Jika Anda tidak mau belanja lewat on line silahkan datang langsung ke gubug saya di pandes 1 RT 01 wonokromo pleret bantul yogyakarta 55791, atau mau transaksi langsung dikantor pusat PT.NATURAL NUSANTARA biar merasa aman, boleh.

Jauh, repot ...
ya kenapa mesti repot kalau bisa belanja Crystal X lewat on line. Saya berani menjamin uang kembali 10x lipat jika Crystal X yang saya jual palsu, bukan produk asli yang dipasarkan PT. NATURAL NUSANTARA.

Anda tinggal kirima alamat lengkap juga no telfon, kemudian transfer biaya pembelian, Crystal X pun segera diantar ke rumah, mudah dan praktis

http://crystalxkit.blogspot.com/2014/10/berapa-harga-eceran-crystal-x-asli.html


http://crystalxkit.blogspot.com/2014/10/berapa-harga-eceran-crystal-x-asli.html


http://crystalxkit.blogspot.com/2014/10/berapa-harga-eceran-crystal-x-asli.html



Dapatkan Crystal X asli di sini


Kurnia Rahmawati
No Distributor N-365082 
Phone 0856-4006-0038
------------------------------------------- 
WhatsApp/SMS  :  0856-4006-0038
WhatsApp/SMS  :  0856-4309-8945
-------------------------------------------
Pin BBM 1 : 744CE7A2
 Pin BBM 2 :  54E992E6
-------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Alamat : Pandes 1 RT 01 Wonokromo, Pleret, Bantul 55791, Yogyakarta Indonesia
-----------------------------------------------------------------------------------------------------





Saturday, April 11, 2015

Apakah Crystal X sama dengan tongkat madura?

Apakah Crystal X sama dengan tongkat madura?


Sering kali saya menerima pertanyaan baik lewat inbox difacebook, bbm, whatsapp atau sms “Apakah Crystal X sama dengan tongkat madura?” 
Sebenarnya saya jujur tidak tahu apa perbedaan Crystal X dengan tongkat madura.
Yang Pasti Crystal X merupakah produk herbal berkhasiat mengatasi permasalahan kewanitaan seperti keputihan, datang bula tidak lancar, sakit ketika datang bulan, aroma tak sedap miss V, miss V gatal, miss v terlalu becek, kista, myom/mioma , mencegah kanker serviks serta menambah keharmonisan rumah tangga, Crystal X terbuat dari bahan-bahan herbal dan diolah dengan peralatan modern sehingga secara kesehatanl lebih hygienis dan aman, disamping itu crystal X juga sudah mendapat sertifikat aman dari BPOM RI dan sertifikat halal dari MUI.

Crystal X merupakan ramuan dari perpaduan beberapa produk herbal berkwalitas yang sudah sejak jaman nenek moyang kita dahulu digunakan untuk mengobati permasalahan kewanitaannya, ramuan tersebut diolah dengan proses modern dan kemudian dikristalkan seperti kaca sehingga permukaannya halus dan akan terasa nyaman saat digunakan.

Ini penjelasan singkat saya ketika ada yang bertanya “ apakah Crystal X sama dengan tongkat madura?”


crystal x asli 100%

Apakah Crystal X sama dengan tongkat madura 


======================================

Apa itu crystal x, apa khasiatnya, dimana pabrik pembuatnya, apa saja kandungannya, bagaimana bentuk dan cara pemakaiannya  Klik DISINI


======================================