Tuesday, November 11, 2014

Cara Menjadi Jutawan NASA



Cara Menjadi jutawan NASA

Kita semua bisa melihat disekitar kita, keluarga, tetangga, teman kerja, walaupun sudah mempunyai penghasilan Utama tetapi mayoritas mereka masih mempunyai penghasilan tambahan.

Anda pernah baca di internet, ada seorang istri Anggota Korps Brimob yang  jualan sayur keliling?
Pernah dengar anggota TNI nyambi menjadi ojek on line ?
Ada Tetangga Anda seorang PNS tapi masih bekerja disawah disela-sela waktunya ?
Seorang Guru masih nyambi jualan pakaian ?
Atau karyawan tapi masih buka warung kelontong?


Mempunyai Usaha Sampingan adalah hal yang wajar, tidak perlu merasa gengsi atau malu, Sepanjang usaha yang dilakukan halal, tidak masalah!
Namun, Anda tentu tahu, mempunyai usaha sampingan pasti memerlukan modal yang lumayan banyak, untuk buka warung misalnya, jelas Anda harus menyiapkan tempatnya, etalasenya dan perlengkapan lainnya, perlu modal awal untuk stok barang-barang, dengan modal 10 jutapun warung Anda masih kelihatan kosong dan barang belum lengkap.

Mau Lebih besar Buka Toko misalnya, Anda harus pilih tempat yang strategis di tepi jalan biar ramai, berapa modal yang harus dikeluarkan untuk membangun sebuah toko, andaikata sewa, berapa juta yang Anda perlukan untuk menyewa toko yang strategis di tepi jalan, 10 juta, 20 juta , atau berapa? ini baru bicara tempatnya.

Lebih jauh lagi, seberapa besar potensi usaha itu 3 - 5 tahun ke depan?
Mampukah menjadi usaha yang menghasilkan pendapatan 50 Juta per bulan, 75 juta, 100 juta misalnya?
Apakah Anda siap jika usaha anda dengan modal yang begitu besar akhirnya ambruk dan mengalami kerugian ?


Bagaimana Solusinya ? 

Di zaman modern sekarang ini hampir bisa dipastikan setiap orang pasti mempunyai Handphone, fungsi handphone tidak lagi melulu hanya untuk SMS atau telfon, hadirnya media sosial seperti facebook, instagram ataupun tweeter telah merubah dan mempengaruhi gaya hidup manusia modern. 

Namun sayang Kebanyakan diantara kita hanya memenfaatkan media sosial hanya untuk sarana hiburan semata, padahal ada sebagian saudara-saudara kita yang lain telah memanfaatkan kehadiran media sosial tersebut untuk mengeruk ratusan juta dan menumpuk pundi-pundi uang.

Bagaimana caranya ? 

Ada usaha sampingan yang bisa Anda jalankan, tidak memerlukan modal besar, hanya modal handphone dan koneksi internet sudah cukup. Kalaupun ada, modal yang diperlukan relatif kecil. Tentu saja disertai dengan niat serta tekad kuat, dan tak kalah penting investasi waktu dan mau belajar hal-hal baru yang sifatnya tekhnis.

Banyak macam usaha sampingan yang bisa Anda lakukan. Tetapi yang mudah dilakukan dan paling umum dilakukan adalah jualan lewat media sosial dan marketplace. Yang paling umum dan hampir semua tahu  adalah berjualan via facebook, instagram atau tokopedia, bukalapak, olx, shopee, kaskus dll.


 7 Kelebihan Toko On line
  1. Toko online jangkauannya lebih luas, bisa menjangkau ke seluruh Indonesia bahkan seluruh Dunia. 
  2. Toko online modalnya relatif murah
  3. Toko online biaya operasionalnya sangat minim sekali dibanding Toko Fisik. 
  4. Stok produk Toko online tidak harus ada banyak, bahkan Anda bisa hanya bermodal foto produk , jika ada pesanan baru diambilkan, beda dengan Toko Fisik , harus kelihatan stok barang banyak dan tertata sehingga modal dan resiko lebih besar. 
  5. Toko on line tidak perlu tempat khusus
  6. Jualan ditoko on line bisa sambil apa saja, dimana saja dan kapan saja selama ada koneksi internet.
  7. Toko on line buka 24 jam dan tidak mengenal istilah libur

Kriteria produk yang bagus dijual secara on line :
  1.  Ringan sehingga barang mudah dikirim dan ongkos kirimnyapun murah
  2.  Ukuran relatif kecil sehingga mudah mengirimnya, sambil berangkat kerja atau pulang kerjapun bisa mampir ke jasa pengiriman
  3. Kualitasnya bagus  
  4. Produk untuk wanita, tahu sendiri wanita paling suka berbelanja (ssst....ini rahasia :-) )
  5. Keuntungan banyak
  6.  Target market jelas
  7. Produk legal 
Nah, apabila Anda sudah menemukan produk dengan sifat seperti di atas, maka produk itu layak dijual lewat toko online.
Bila Anda kebetulan belum punya, Anda bisa bekerja sama dengan pemilik produk. Anda foto produknya, anda pajang di toko online Anda.


Mengenal PT. NATURAL NUSANTARA
PT Natural Nusantara adalah perusahaan anak negeri yang berkantor pusat di Yogyakarta. Berdiri sejak tahun 2002 Bergerak di bidang distribusi produk produk kecantikan, kesehatan, pertanian, perikanan, peternakan dan kebutuhan sehari hari. Produk PT Natural Nusantara  memenuhi syarat dan ideal untuk dijual secara online. 

Banyak produk yang sudah memasuki pasar internasional, banyak Produk Best Seller nya dengan keuntungan penjualan ritel mencapai 50-100%. Banyak pula jutawan baru lahir hanya dengan jualan produknya saja.

SEBERAPA BESAR POTENSI 

BISNIS NASA ?

Ada berapa juta wanita di negeri tercinta ini yang menjadi target market untuk produk kosmetik dan perawatan tubuh ?

 ANDA TAHU?
Data BPS Jumlah penduduk Wanita Indonesia 
Usia 20 – 50 Tahun per April 2014 
54.510.690 Orang

 

Ada berapa juta lahan di Indonesia yang menjadi target market untuk produk Pertanian dan Perkebunan ?

Data BPS Luas Lahan Padi Di Indonesia Tahun 2015
14 116 638 ha (untuk padi saja)
Belum Termasuk Potensi Peternakan Dan Perikanan

Belum Termasuk Produk Kesehatan dan Produk Rumah Tangga


Bisnis NASA adalah bisnis jaringan, artinya disamping berjualan sendiri dan mendapat laba langsung dari berjualan produk, Anda juga bisa mengajak rekan-rekan Anda untuk bergabung menjadi Team bisnis Anda. Ingat sehebat apapun Anda, Seorang Superman akan kalah melawan SUPER TEAM.


Sekali lagi Itu semua adalah potensi yang bisa Anda tangkap, rugi jika Anda lepas begitu saja 

 

  • Produk Pertanian, Perkebunan dan Peternakan : AERO 810 Perekat Perata, Pupuk Bintang Tani, Pupuk Serbuk Green Star, Hormonik, Hormonik Kemasan 500 CC, POC Nasa, POC Nasa Kemasan 3 liter, POC Nasa Kecil, POwer Nutrition, Supernasa Granue, Tangguh Dekomposer, Tangguh Probiotik, Pupuk Tambak Organik, Viterna 
  • Produk Pengendali Hayati : Beuveria Bassiana, Agensia Hayati Corrin, Gliocladium, Metilat Plus, Natural Pentana, Pestona 
  • Produk Kesehatan : Acaiplus, Amne, Cordymune, Natural Brain Power, Natural Extrak Slim, Herbastamin, Herbatus, Herbagyn, Hu Wang Tea, Natural Honey Super Kids, Lecith, Calsea Plus, Chlo, Royall Jelly, Royall Honey, Sunpro Nano Propolis, Bluemen Khusus Pria Dewasa, RS Sinov Untuk Sendi, Ox PW Mata Katarak dan Mata Plus. 
  • Produk Rumah Tangga : Ginsa Kopi Ginseng Nasa, Natural Super Clean, Natural Teh Celup, Natural Teh Persada, PGN Pasta Gigi Nasa, Kecap Sedap Natural, Serbuk Kedelai Alami Organik, Detergen Star-7 
  • Produk Kosmetik dan Perawatan Tubuh : Ayla Breast Care, Collaskin Care, Collaskin Drink, Collagen Body Lotion, Collagen Facial Cleanser, Grece Body Crystal, Crystal X, Moreskin, Moreskin Cream Siang, Moreskin Cream Malam, Curcumed, Java Bet Khusus Diabetes, Rose V, Paket Moreskin Nature, Moreskin Magic Transparan Lip Glos, Moreskin Lip Cream, Moreskin Clean and Glow, Moreskin Anti Acne, Moreskin Body Lotion, Moreskin Stomach Cream Dusut Perut, Moreskin Underarm, Moreskin Serum Gold, Moreskin Serum Vitamin C, Oryln Shampo Aromateraphy, Oryln Conditioner, Oryln Hair Tonic, Triple Six Tonic Ginseng, Erhsali Brightening Soap, Erhsali Charcoal Soap, Erjhsali Fish Collagen Soap, Erhsali Anti Acne, Mak Urut

Ayo Menjadi Jutawan NASA 

Caranya mudah, Daftarkan diri Anda  menjadi distributor PT. NATURAL NUSANTARA, Anda tinggal Kirim Biodata Anda, Nama alamat lengkap, NIK, No Telfon, No Rekening, dan biaya pendaftaran sebesar Rp 200 ribu, Anda mendapat 1 Paket starter kit berisi :


  •  Kartu anggota / member
  •  Formulir Pendaftaran 
  •  Buku Panduan Bisnis NASA
  •  CD Web Offline
  • 1 Produk Sunpro Propolis 
  • 1 Produk Grece 
  • 1 Produk Pupuk Organik Green Star
  • 1 Stiker Natural Nusantara  
  • 1 Nota Pembelian Produk Nasa
  •  Bimbingan selamanya

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hubungi

Kurnia Rahmawati

No Distributor N-365082 

Phone 0856-4006-0038

-------------------------------------------

Pin BBM 1 : D46657B6

 Pin BBM 2 :  D38F1E4C

-------------------------------------------


Untuk ngobrol langsung via WhatsAPP, 

silahkan klik link di bawah 

http://bit.ly/2pbKuUf

http://bit.ly/2FGzgSI


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------










agen crystal x asli



Produk kosmetik dan Kesehatan


http://crystalxkit.blogspot.com/2014/10/test.html

Produk Pertanian dan kesehatan

TERIMA KASIH

NASA

UNTUK DEPAN LEBIH BAIK









No comments :

Post a Comment