Friday, October 10, 2014

Crystal X untuk Menghilangkan Flek darah dan Menstruasi kembali teratur.




crystal x asli


Selamat Pagi Sahabat, Kali ini saya akan berbagi informasi tentang Manfaat Crystal X yang lain, Sebuah kesaksian menarik yang saya dapat dari rekan Distributor.

Begini ceritanya..

Ada seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di wilayah bantul yogyakarta yang berprofesi sebagai pengusaha catering, sebut saja Namanya Ibu X, (nama dan alamat lengkap sengaja saya samarkan) ahir-ahir ini mempunyai keluhan tentang menstruasinya yang tidak teratur dan setelah berhenti diikuti dengan timbulnya Flek darah.

Tentu saja hal itu membuatnya bingung dan bertanya tanya, apakah selesai atau belum, karena Ibu X ini seorang Muslimah yang mempunyai kewajiban untuk mengerjakan sholat, dan juga melayani Suami (Hubungan Intim) yang semua itu hanya boleh dikerjakan ketika dalam masa suci atau dalam keadaan tidak sedang menstruasi.

Atas saran temannya yang kebetulan seorang Distributor dari PT. NATURAL NUSANTARA, Ibu X ini membeli 1 Crystal X seharga 200.000 dengan harapan dapat menyembuhkan penyakit yang Beliau derita.

Setelah rutin menggunakan Crystal X selama seminggu, Alhamdulillah menunjukkan perubahan yang mengembirakan, Flek darah tak lagi muncul, dan Sirklus Menstruasinya kembali teratur seperti dulu.

Demikian cerita yang saya dapat dari rekan Distributor, dan saya tulis dan saya Share disini untuk Anda dan semua saja  yang membacanya. Semoga Bermanfaat dan memberi inspirasi dan motifasi kepada rekan-rekan Distributor agar selalu semangat mengenalkan Crystal X kepada Khalayak Ramai agar semakin banyak Ibu X - Ibu X yang lain bisa terbantu. 


Tambahan Tentang Larangan Berhubungan Intim saat Menstruasi.

 “Mereka bertanya kepadamu tentang haid. Katakanlah: “Haid itu adalah kotoran”. Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haid; dan janganlah kamu mendekati mereka (berhubungan suami istri_red), sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang tobat dan menyukai orang-orang yang menyucikan diri.” (QS. Al-Baqarah: 222).


Dan secara Kedokteran Larangan untuk tidak melakukan Hubungan Intim selama masa Menstruasi karena dapat menyebabkan beberapa resiko, diantaranya:

Timbulnya Endrometriosis pada Wanita
Adanya luka yang menyebabkan Infeksi
Penyakit Menular Sexsual
Luka Trauma dimulut Rahim.

Bila Anda membutuhkan Crystal X Asli atau informasi lebih lanjut tentang Produk PT. NATURAL NUSANTARA lainnya silahkan hubungi saya,  di 0856-4006-0038  Pin BB 744CE7A2 

No comments :

Post a Comment