Saturday, October 25, 2014

Kandungan Ekstral lidah buaya dalam Crystal X



kandungan crystal x


Kita tentu tidak asing lagi dengan tanaman hias bernama Lidah Buaya atau Aloe Vera Tanaman ini mempunyai ciri yang khas dengan bentuk panjang dan meruncing dengan kedua sisinya banyak ditumbuhi gerigi .Pada umumnya lidah buaya ini banyak digunakan sebagai bahan dasar obat dan kosmetika, bisa juga diolah menjadi makanan sejenis agar-agar.

Dipedesaan tanaman ini sering digunakan untuk penyubur rambut dengan cara meremas lidah buaya sampai hancur dan setelah itu cairan yang keluar dari lidah buya tersebut diusapkan ke seluruh rambut dan kulit kepala, juga terkadang digunakan untuk mengobati luka bakar.

Pemanfaatan lidah buaya yang lebih luas pengolahannya tidak lagi dengan cara manual akan tetapi sudah  diolah dengan peralatan yang lebiha modern dan canggih seperti PT. NATURAL NUSANTARA yang mengoptimalkan pemanfaatan  tanaman ini dan digunakan sebagai salah satu bahan ramuan yang terkandung dalam Crystal X.

Selain mengambil manfaat dari lidah buaya atau Aloevera Crystal X juga diramu dengan mengambil manfaat bahan-bahan berkwalitas lainnya, seperti Piper Betle leaf oil atau minyak sirih, Potassium Alum sulfide atau Tawas, Eucheuma Spinosum extract atau ekstrak rumput laut dll

Apa saja Zat Aktif terkandung dalam tanaman lidah buaya sehingga begitu banyak yang memanfaatkannya, berikut selengkapnya:

  • Asam Salisilat, Zat ini berguna menghilangkan rasa sakit
  • Hormon Auxins dan Giberellins, Berguna meredakan rasa sakit yang disebabkan luka serta berguna merangsang pembentukan sel baru.
  • Lignin, Sangata ampuh untuk menjaga kelembaban kulit
  • Saponin, berguna sebagai antiseptik dan pembersih
  • Asam Amino, zat ini dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu peremajaan sel tubuh
  • Antrakuinon terdiri dari aloe emodin, Asam aloetic, Alion, Anthracine, Antranol,Barbaloin, Asam chrysophanat, Emodin, minyak Ethereal, ester asam sinamat, Isobarbaloin, 
  • Resistanol, dikenal didunia pengobatan sebagai bahan dasar obat yang mempunyai sifat sebagai antibiotik, antibakterial, antifungi,dan pereda rasa sakit.
  • Mineral seperti Ca, K, Na, Mg, Mn, Zn, Cu, Fe dan Cr, Berinteraksi dengan vitamin dan trace elemen lainnya mendukung fungsi tubuh bagi kesehatan
  • Vitamin A, B1, B2, B6, cholin, asam folat, vitamin C, vitamin E sebagai antioxidan
  • Sterol (cholesterol, campesterol, lupeol, dan β-Sitosol) berguna sebagai Sebagai anti-inflamatory, bersifat antiseptik dan pereda rasa sakit
  • Gula terdiri dari monosakarida (glukosa dan fruktosa), polisakarida (glukomanan/polymannose) berguna untuk mensuplai kebutuhan metabolisme tubuh
  • Enzim : Alliase, alkalline phosphatase, amylase, carboxypeptidase, catalase, cellulase, lipase, peroxidase bermanfaat untuk proses metabolisme dan pencernaan tubuh,berguna sebagai katalisator dan membantu penyerapan gizi lebih optimal.


========================================================================

Anda punya masalah dengan keputihan, aroma tak sedap Miss V, datang bulan tidak teratur, kista, mioma/myom, kanker serviks, Miss V becek, lama menikah belum di karuniai momongan, atau ingin Miss V Anda rapet & keset seperti kembali menjadi perawan, Anda ingin menyenangkan hati suami tercinta ? 

SELAMAT, Anda menemukan  Solusinya di sini Klik Di Sini Klik Di Sini


No comments :

Post a Comment