Sunday, October 12, 2014

Testimoni Pemakai Crystal X


Apa kata mereka setelah menggunakan Crystal X Asli PT.NATURAL NUSANTARA.


http://crystalxkit.blogspot.com/2014/10/test.html


Sudah lama saya mempunyai permasalahan dalam berhubungan suami istri, setiap kali melakukan hubungan intim pasti terasa sakit, sehingga saya dan suami jarang melakukan hubungan intim, paling sebulan cuma 1x. Setelah rutin menggunakan Crystal X rasa sakit itu hilang dan sama sekali tidak ada lagi, bahkan sekarang saya jadi tambah mudah On dan seminggu bisa 3X melakukan hubungan intim.
( Kesaksian dari Ibu Z yang berdomisili dibantul)

Setelah menggunakan Crystal X , keputihan saya yang dulu menggangu menjadi hilang dan suami jadi makin lengket.
( Dari Ibu N di Takalar sulawesi selatan )

Gatal-gatal di Miss V saya sekarang tak ada lagi dan celana calam tak ada noda berwarna kuning lagi dan semakin hot dalam melayani suami
( Seperti yang di ceritakan Ibu W di palangga Gowa sulawesi selatan )

 Berhubungan Intim menjadi semakin menyenangkan setelah rajin menggunakan Crystal X.
( Anonim ibu rumah tangga, Yogyakarta  )

Setelah menuruti anjuran teman menggunakan Crystal X, keluar kotoran berwarna putih-putih dari organ kewanitaan saya, dan komentar suami, vagina saya menjadi lebih kencang , lebih mantap, hehe .

( Terimakasih Crystal X , Ibu R domisili Bantul )

Tiap malam sekarang harus melayani suami, habis tiap malam Suami minta terus

( Ibu R , Tinggal di yogyakarta )

Setelah bertahun-tahun menunggu hadirnya momongan, Alhamdulillah setelah menggunakan Crystal X sekarang saya bisa Hamil.

( Ibu W dan 2 temannya di Makasar )

Saya adalah seorang Wanita berusia 40 tahun mempunyai Suami yang doyan sex, mungkin karena usia Saya yang tidak muda lagi dan organ kewanitaan Saya tidak seperti dulu sehingga Suami Saya mempunyai Istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah Saya mencoba Crystal X suami saya jadi betah dirumah dan melupakan istri sirinya.

( Ibu No Name  di gorontalo )

Berkali-kali kedokter, keputihan Istri saya tak kunjung sembuh juga, Setelah menggunakan Crystal X selama 2 hari, dari dalam kemaluan istri saya keluar gumpalan-gumpalan seperti keju yang berwarna putih.

( BP. E , tinggal di yogyakarta )

Ibarat Mulut, Miss V saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi lebih menggigit ^-^

( Ibu Y dari Yogyakarta )

Pertama kali menggunakan Crystal X takut juga, karena saya kira Crystal X hanya digunakan khusus yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal X kedalam air selama kuarng lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci Miss V secara teratur mampu menghilangkan gatal-gatal di Miss V saya dan bau tak sedap hilang. Terimakasih Crystal X
( Helga - Mahasiswi Uny Yogyakarta )

Nama saya Ibu Marisa umur 40 tahun, tiga bulan lalu saya pap smear, karena organ kewanitaan Saya terasa gatal disertai bau tak sedap, Kemudian saya membeli pembersih yang terbuat dari ekstrak daun sirih. Tapi kata teman saya jika keseringan memakai itu semua bakteri yang ada pada Miss V akan ikut mati dan disamping itu juga bisa menyebabkan berubahnya PH alami Miss V dan berimbas terganggunya ekosistem. Saran teman saya lebih baik menggunakan Crystal X, dan setelah Saya mencoba menggunakan Crystal X selama 1 minggu Miss V saya terasa lebih nyaman dan bersih, hebatnya lagi pada saat hubungan intim Suami Saya memberi komentar " WOUWWW" luar biasa.

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi Saya memakai Crystal X dengan teratur untuk membantu menjaga kebersihan dan mengatasi bau tak sedap. Saya selalu merasa bersih dan percaya diri.
( Ibu Y ( 33th) Yogyakarta )

Crystal X mampu membuat Saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal X sangat membantu mengatasi masalah kewanitaan Saya. Kewanitaan Saya menjadi bersih, tidak gatal-gatal lagi dan bau tak sedap hilang.
( Ibu F. 29 tahun , Karyawati Blitar )

Sebelum Istri Saya memakai Crystal X, Istri Saya sudah lama mengidap keputihan, tidak kurang selama 1 tahum. Sudah 3 orang dokter kami datangi dengan biaya yang tidak sedikit akan tetapi tetap saja hasilnya nihil. Hingga saya mengenal Crystal X, setelah menggunakan Crystal X secara rutin selama hampir 1 bulan kini haid Istri Saya menjadi lancar dan tidak ada lagi keluhan keputihan. Thanks Crystal X. Pokoknya Recommended deh.
( Bp. A tinggal di yogyakarta.)







Giliran Anda untuk merasakan manfaat dan kehebatan Crystal X Asli, Untuk yang membutuhkan Crystal X Asli ataupun  informasi lebih lanjut, silahkan hubungi saya,  di

0856-4006-0038 
 Pin BB 1 : 744CE7A2 
Pin BB 2 :  54E992E6










No comments :

Post a Comment