Wednesday, October 8, 2014

Mengobati kista tanpa operasi


obat kista alami

Apa Itu Kista ?

Kista merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang kaum wanita berupa benjolan berisi cairan yang berada di indung telur. Pada tingkatannya penyakit kista memiliki 2 macam jenis yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan sehingga banyak pula penderitanya tidak menyadari kista telah di alaminya karena kejadian penyakit tersebut tiba-tiba muncul dan hilang dengan sendirinya. Sementara kista neoplastik umumnya mengalami pembesaran, kista jenis inilah yang perlu mandapatkan perhatian

Kista dapat dikatakan sebagai penyakit degeneratif atau keturunan, jadi jika orangtua atau nenek anda mengidap penyakit ini, maka dapat dipastikan anda termasuk salah satu keturunan pembawa sifat kista, pembawa sifat kista tidak berarti anda pasti mengidap penyakit ini, anda dapat mencegah tumbuhnya kista dengan pola hidup yang sehat, rajin berolah raga, menghindari makanan berlemak tinggi dan mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dari polusi debu dan udara.

Kista sebenarnya  merupakan tumor jinak, karena tidak memerlukan opersi besar untuk penanganannya. Akan tetapi bukan berarti boleh dibiarkan begitu saja, Karena ada beberapa jenis Kista yang dapat menimbulkan masalah serius seperti, terlilitnya batang Ovarium, gangguan kehamilan,Infertilitas, hingga kanker Endometrium, jadi harus tetap mendapatkan penanganan.

Kista yang dibiarkan tanpa adanya tindakan pengobatan akan berbahaya kepada kesehatan reproduksi wanita, dan penyebarannya akan mengganggu anda terutama pada sistem hormon yang mempengaruhi siklus menstruasi anda. Jika dibiarkan berlarut-larut akan beresiko terserang kanker endometrial, tekanan darah tinggi, beresiko terserang diabetes dan kanker payudara.

Pada penderita yang sudah parah penyakit ini dapat menimbulkan kemandulan, hal ini disebkan karena ketidakmampuan menyalurkan sel telur dengan baik. Selain itu, ada beberapa masalah lain yang menyebabkan wanita sulit mendapatkan momongan seperti adanya kegagalan ovulasi yang disebabkan karena pengangkatan kista yang dilakukan berulang-ulang. 

Penyakit kista biasanya tidak memiliki ciri-ciri yang khas, dan baru bisa diketahui ketika melakukan pemeriksaan kandungan melalui USG, namun anda perlu waspada ketika mempunyai keluhal seperti hal-hal dibawah ini :

- Nyeri, kembung atau bengkak diperut
- Haid yang sangat banyak atau sangat sedikit
- Sering merasa ingin buang air besar ataupun kecil
- Nyeri perut yang hebat disertai muntah
- Pendarahan organ intim rahim
- Terjadi perubahan pola Haid 
- Keluhan pada pinggang bagian belakang
- Rasa sakit seperti digigit semut pada bagian bawah perut 
- Terasa sakit saat berhubungan intim


Apa Itu Mioma ?

Mioma hampir sama dengan kista, perbedaannya, kalau Mioma berbentuk massa solid atau tumor pada dinding rahim wanita, sedangkan kista berbentuk berupa cairan,dan biasa tumbuh di indung telur. Ciri-ciri penderita Mioma juga hampir sama dengan penderita kista.

Untuk Mencegah gejala dan mengobati Kista ataupun Mioma Sebenarnya ada cara yang mudah dan tanpa harus melakukan operasi, yaitu dengan menggunakan obat Herbal alami produksi PT. NATURAL NUSANTARA yang sudah banyak terbukti khasiatnya.
Crystal X
Lecitin
Royall Jelly
Chlorophyllin

Crystal X
Digunakan pada pagi dan malam hari, berfungsi untuk membersihkan kotoran yang menempel pada rongga missV.  Crystal X terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti Daun Sirih, Rumput Laut,lidah buaya, sulfur dan minyak Viniel.

Lecitin 
Dikonsumsi pada pagi, siang, dan malam hari, berfungsi memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan mengandung anti oksidan. Lecitin terbuat dari olahan kedelai, dan bebas kolesterol.

Royal Jelly
Dikonsumsi pada pagi dan malam hari, berfungsi membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly terbuat dari kelenjar hypopharyngeal lebah-lebah pekerja yang digunakan untuk makanan larva lebah.


Chlorophyllin
Dikonsumsi 2 sendok makan sehari 3x
Chlorophyllin berfungsi sebagau antioksidan, membantu membersihkan radikal bebas dan toksin dalam tubuh sehingga dapat melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki sistem syaraf dan getah bening, membantu membunuh sel-sel kanker

Dengan Menggunakan Keempat produk diatas maka secara alami membantu tubuh untuk mendapatkan asupan Zat-zat yang diperlukan tubuh untuk melawan dan memberantas Kista. 

Adapun Jangka waktu yang diperlukan untuk pengguguran kista antara 5-10 hari tergantung dari ukuran ataupun stadium kista itu sendiri. Proses Pengguguran kista ini biasa ditandai dengan perih dan pedih diperut seperti ketika saat menstruasi. Setelah itu biasanya akan keluar darah hitam berbentuk gumpalan yang menandai proses lepasnya mioma dari rahim.

Keempat produk PT.NATURAL NUSANTARA diatas 100% terbuat dari bahan-bahan alami dan tanpa bahan kimia yang keamanan penggunaannya sudah terjamin karena sudah mendapat sertifikat dari Badan Pengawas obat dan Makanan .

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
JIKA KISTA MASIH KECIL DIBAWAH 3 CM CUKUP DENGAN MENGGUNAKAN CRYSTAL X SAJA
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Artikel Lainnya

Crystal X Paket Hamil untuk Anda

Crystal X untuk menanggulangi Aroma Tak sedap Miss V

Crystal X untuk Keputihan

Flek Darah dan menstruasi tidak lancar


Crystal X sebagai benteng pertahanan dari kanker Serviks


Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0856-4006-0038  Pin BB 744CE7A2



No comments :

Post a Comment