Sunday, October 12, 2014

Apa Kelebihan dan Kekurangan Crystal X

crystal x asli

Crystal X , Stic herbal yang Ampuh untuk mengatasi Masalah keputihan, Kista, Mioma, bau tak sedap Miss V, Mengembalikan lagi Miss V agar rapat seperti kembali menjadi perawan, Merawat Miss V, Membantu Program Anak dan lain-lain tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan, Apa saja kelebihan dan Kekurangan Crystal X,  Kali ini saya akan Share untuk Anda.


Kelebihan Crystal X

Ditinjau dari segi manfaat Crystal X , Crtsyal X terbukti mampu mengatasi permasalahan kewanitaan seperti Keputihan, Mencegah dari bahaya Kanker Serviks, Mioma, Mengatasi Bau tak sedap Miss V, Membuat Miss V anda rapat Seperti perawan Kembali, Membantu program Anak dan menjadi Pilihan No 1 wanita untuk mengatasi permasalahan Kewanitaannya.

Ditinjau dari segi ukuran, Crystal X dengan ukurannya yang Kecil ( Panjang 6cm dengan diameter 1cm ) memungkinkan Anda untuk membawa Crystal X  kemana-mana dan dapat dipakai dimana saja dan kapan saja.

Ditinjau dari Sifatnya, Crystal X bersifat padat sehingga tidak ada kekhawatiran tumpah ketika dibawa dalam tas, dan Crystal X mempunyai Tekstur yang lembut sehingga nyaman digunakan.

Ditinjau dari Tampilan, Crystal X mempunyai tampilan yang menarik dengan warna yang Biru segar yang melambangkan kesuburan dan alami.

Ditinjau dari segi harga, Crystal X Asli terhitung Sangat Murah, Hanya 200 ribu rupiah dan dapat bertahan selama 2-3 bulan untuk pemakaina 2-3 kali sehari, Murah sekali.

Dari segi Keamanan, Crystal X Sudah terbukti aman karena telah terdaftar dan diakui keamanannya oleh badan POM dengan memberikan sertifikat POM dengan Nomor POM (No. REG / POM : IDM000245253 / NA18111600004).

Dari segi Kwalitas, Crystal X dipoduksi dibawah pengawasan Tim Ahli yang selalu mengadakan Riset untuk penyempurnaan dan perbaikan, hingga saat ini Crystal X sudah memasuki generasi ke 5.

Dari Segi Kemasan, Crystal X dikemas dengan box warna hitam elagan, dan disertai beberapa pengamanan untuk menghindari pemalsuan, berupa nomor urut penerbitan dan 2 Hologram resmi.


Kekurangan Crystal X

Disamping memiliki banyak kelebihan, tak dapat dipungkiri Crystal X mempunyai beberapa kekurangan, antara lain:

Maraknya pemalsuan Ahir-ahir ini membuat dilema ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, yang membuat takut dan bingung untuk membeli Crystal X, jadi berhati-hatilah ketika mau membeli Crystal X.

Crystal X bisa patah atau pecah bila terjatuh

Crystal X bersifat habis pakai, artinya dalam jangka waktu 2-3 bulan Crystal X akan habis setelah rutin digunakan, adapun yang bilang bisa bertahan sampai 6 bulan pemakaian itu tergantung pada seberapa sering digunakan, kalau Kami sendiri menyarankan untuk menggunakan Crystal X sehari 2x atau 3x.

Itulah beberapa Kelebihan dan Kekurangan Crystal X yang dapat Saya Share untuk sahabat-sahabat semuanya, semoga dapat memberikan informasi dan pencerahan dan sekiranya ada yang membutuhkan Crystal X Asli atau pun informasi tentang Crystal X atau produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA lainnya silahkan hubungi Saya di 0856-4006-0038  Pin BB 744CE7A2  dengan senang hati Saya siap membantu.








No comments :

Post a Comment