Friday, October 17, 2014

Efek samping Crystal X


crystal x asli


Sering Kali ada pertanyaan Apa sebenarnya Fungsi Crystal X

Pada share kali ini Saya akan memberikan uraian apa fungsi Crystal X , tapi sebelumnya perlu saya tegaskan, yang kita bahas disini Crystal X Asli dari Pt. Natural Nusantara, bukan yang lain.
Kenapa demikian? Karena disinyalir adanya Crystal X palsu yang beredar di tengah-tengah masyarakat dan dijual dengan harga yang sangat murah, jauh dari harga Crystal X asli seperti yang telah ditetapkan Pt. Natural Nusantara sebesar 200.000-. Apakah Anda mau menggunakan Crystal X palsu ?

Untuk mencegah dari kemungkinan mendapatkan Crystal X palsu, Pastikan Anda hanya membeli Crystal X dari distributor resmi Pt. Natural Nusantara. Bagaimana Ciri-cirinya ? Seorang Distributor resmi Pt. Natural Nusantara pasti berani mencantumkan Nama lengkap serta nomer Kedistributorannya di Pt. Natural Nusantara. Hal yang demikian bukan pendapat Saya, tapi merupakan peraturan dari Pt. Natural Nusantara.

Apa Fungsi sebenarnya Crystal X .
Crystal X Membantu membasmi kuman dan bakteri penyebab penyakit di daerah Miss V
Crystal X Membersihkan kerak atau kotoran pada Miss V
Crystal X melenturkan dan mengaktifkan kembali otot-otot Miss V
Crystal X mencegah timbulnya berbagai Kanker berbahaya Pada daerah Miss v

Apa Efek samping penggunaan Crystal X
Crystal-X dibuat  dari bahan bahan alami pilihan yang diproses secara modern dan sudah memenuhi standar ISO , juga telah mendapat sertifikat Aman dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Pada batas pemakaian yang sesuai menurut aturan dan selama Crystal X masih belum kadaluwarsa masa penggunaannya hampir tidak ada bahaya atau efek samping yang ditimbulkan. Tentu saja ini untuk Crystal X Asli dari Pt. Natural Nusantara.

Kenapa Aman digunakan, begini penjelasannya:
Mineral alam dan daun sirih yang terkandung di dalam Crystal X  berperan sebagai anti-septik yang dapat membantu membasmi kuman, jamur, dan bakteri penyebab keputihan, mengeluarkan kotoran-kotoran yang menempel di sekitar dinding Miss v, serta mencegah berkembang virus, gejala atau penyebab kanker, menstabilkan keseimbangan PH alami Miss V serta menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.

Ekstrak rumput laut yang terkadung di dalam Crystal X berperan penting sebagai pemberi nutrisi pada lapisan kulit epitel di dinding Miss V sehingga membuat Miss V menjadi lebih lembut dan peka terhadap rangsangan.

Minyak viniel yang ada juga berfungsi untuk melenturkan dan memberikan kesan rapat dan kesat pada Miss V.

Perlu Kami Tegaskan Crystal x bukan sejenis obat, apalagi jenis obat yang berfungsi menghilangkan rasa sakit yang bekerja pada sistem saraf, karena itu Crystal X tidak Akan menimbulkan ketergantungan atau kecanduan

Demikian uraian singkat Saya , semoga dapat membantu memberikan informasi yang benar, dan dapat menghilangkan keraguan dan kekhawatiran Anda. 






No comments :

Post a Comment