Wednesday, November 5, 2014

Pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan seputar Crystal X


APA CRYSTAL X


Kali ini saya akan membagi untuk sahabat-sahabat pertanyaan-pertanyaan yang sering masuk , baik itu lewat inbox facebook, sms, bbm maupun WhatsApp. Saya akan membagi pertanyaan-pertanyaan tadi ke dalam 3 kelompok , Pertama kelompok sahabat yang bener-benar belum mengenal Crystal x, kelompok ke dua sahabat-sahabat yang sudah mengenal Crystal X dan kelompok terahir sahabat-sahabat yang sudah memakai crystal X

Kelompok pertama, Sahabat-sahabat yang sama sekali belum mengenal Crystal X.

Crystal X itu apa, kok banyak banget yang jualan Crystal X ?
Natural Crystal X atau biasa di sebut Crystal X atau biasa juga di singkat dengan sebutan CX merupakan salah satu produk herbal unggulan dari PT. NATURAL NUSANTARA yang dipersembahkan kepada mereka wanita yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Crystal X berfungsi merawat organ intim Wanita, dalam artian Crystal X berfungsi membersihkan, menjaga, mencegah dan mengobati penyakit yang biasa menyerang organ intim wanita, disamping itu juga berkhasiat merapatkan kembali organ intim wanita sehingga suami merasa anda seperti kembali menjadi perawan, dan juga dapat digunakan untuk membantu program hamil.

Banyaknya yang menjual Crystal X disebabkan begitu banyak orang yang mencari Crystal X, karena Crystal X telah terbukti ampuh menanggulangi permasalahan kewanitaan. Yang perlu diwaspadai adanya Crystal X palsu yang beredar di tengah masyarakat, pastikan untuk selalu mendapatkan Crystal X dari distributor resmi PT. Natural Nusantara.

Crystal X diminum sehari berapa kali ?
Crystal X bukan berupa tablet atau pil untuk diminum, Crystal X digunakan dengan cara pertama basahi crystal x kemudian masukan ke dalam MissV kurang-lebih 4cm kemudian di putar ke kanan 5 kali, ke kiri 5 kali atau sekitar 10 detik bagi yang sudah menikah, untukyang belum menikah cukup dengan merendam Crystal X dengan air hangat suam-suam kuku selama kurang-lebih 1 menit, kemudian gunakan air rendaman itu untuk membersihkan Miss V seperti cebok biasa. Crystal X digunakan sehari 2 kali setelah mandi, dan yang perlu diperhatikan pada saat menstruasi atau sedang hamil, penggunaan Crystal X dihentikan dahulu.

Crystal X itu bentuknya seperti apa ?
Crystal X berbentuk Stic dengan ujung membulat ,mempunyai panjang 6 Cm dan berdiameter 1 Cm dengan berat 35 gram. Permukaan Crystal X halus dan agak licin jika dibasahi sehingga nyaman digunakan, Crystal X berbentuk stik atau tongkat karena menyesuaikan dengan Miss V yang berupa rongga, dengan bentuk stic ini memungkinkan Crystal X dimasukkan ke dalam Miss V dan mengoleskan formula pentingnya ke dalam Miss V, hal ini tidak akan bisa dilakukan jika Crystal X berbentuk cair.

Bagaimana Cara penggunaan Crystal X ?
Crystal digunakan dengan 2 cara
Cara pertama untuk yang sudah menikah, basahi crystal x kemudian masukan ke dalam MissV kurang-lebih 4 cm kemudian di putar ke kanan 5 kali, ke kiri 5 kali atau sekitar 10 detik.
Cara ke dua untuk yang belum menikah cukup dengan merendam Crystal X dengan air hangat suam-suam kuku selama kurang-lebih 1 menit, kemudian gunakan air rendaman itu untuk membersihkan Miss V seperti cebok biasa.

Apakah Manfaat Crystal X ?
  • Merapatkan / menyempitkan miss V
  • Melancarkan dan mengembalikan siklus haid kembali teratur
  • Menghilangkan kotoran kerak-kerak yang ada pada Miss V
  • Menghilangkan keputihan yang menganggu
  • Menghilangkan aroma tak sedap Miss V
  • Menyembuhkan Kista dan Myom/Mioma
  • Membantu mencegah timbulnya kanker serviks
  • Menghilangkan gatal-gatal pada Miss V
  • Membantu program Kehamilan
  • Mengobati iritasi pada Miss V
  • Sangat baik digunakan untuk ibu-ibu sehabis melahirkan
  • Membunuh kuman, jamur, bakteri merugikan yang ada pada Miss V

Apakah Crystal X hanya digunakan untuk yang sudah berkeluarga?
Tidak, Crystal X juga aman digunakan untuk wanita yang masih virgin, hanya saja cara penggunaannya yang berbeda. Bagi yang celum menikah Caranya dengan merendam Crystal X pada air hangat suam-suam kuku selama kurang lebih 10menit, kemudian gunakan air rendaman tadi untuk membasuh Miss V, sama seperti ketika cebok. Cara ini juga dapat dilakukan untuk Anda yang engan menggunakan Crystal X dengan cara biasa.

Apakah Crystal X benar-benar aman dan tidak menimbulkan efek samping ?
Crystal X aman digunakan karena berbahan herbal, diolah dengan proses modern dan telah mendapat legalitas aman digunakan dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan Nomor registrasi REG / POM : IDM000245253 / NA 18111600004) , tidak hanya itu Crystal X telah digunakan oleh beribu-ribu wanita sejak tahun 2008, sampai saat ini belum ada keluhan tentang efek negatif dari penggunaan Crystal X dan bahkan permintaan Crystal X terus meningkat.


Kelompok kedua, sahabat-sahabat yang sudah mengenal Crystal X

Saya penasaran, katanya Crystal X manjur banget buat masalah kewanitaan, emang Crystal X bahan-bahannya apa ?
Beberapa kandungan yang tedapat pada Crystal X adalah :

Piper Betle leaf extract atau ekstrak minyak sirih.
Minyak sirih sangat banyak manfaatnya diantaranya untuk membunuh kuman, antioksidasi dan fungisida serta anti jamur, itulah mengapa sirih sudah dimanfaatkan oleh wanita sejak zaman dahulu untuk merawat organ kewanitaannya

Gracilaria Verrucosa extract atau ekstrak rumput laut
Rumput laut bermanfaat Menjaga kesehatan tiroid dan hormon lainnya. Kandungan yodium yang ada di dalam rumput laut dapat menjaga kesehatan tiroid Anda dan fungsi fisiologis tubuh lainnya.
Kelenjar tiroid merupakan salah satu kelenjar yang berperan penting dalam metabolisme tubuh. Kelenjar ini memang lebih banyak bekerja pada sistem reproduksi wanita, sehingga saat terjadi gangguan akan terjadi dampak yang sangat berarti.

Kelenjar ini juga dapat bekerja secara aktif maupun kurang aktif sehingga menimbulkan ketidakseimbangan kadar hormon. Efek yang dapat ditimbulkan diantaranya adalah :

Pubertas dan Menstruasi
Gangguan kelenjar tiroid dapat menimbulkan periode menstruasi yang tidak teratur. Menstruasi berlebihan, ringan hingga tidak adanya menstruasi (Amenorrhea) juga dapat saja terjadi.

  Reproduksi
Tiroid yang terlalu aktif atau kurang aktif dapat mempengaruhi proses ovulasi (proses pelepasan telur). Gangguan kelenjar tiroid dapat menghalangi proses ovulasi.

Menopause
Gangguan kelenjar tiroid menyebabkan gejala menopause terjadi lebih awal. Selain itu terjadi gejala hipertiroidisme (tiroid terlalu aktif) seperti insomnia, mengalami hot flashes, , perbuahan suasana hati, dll.

Potassium Alum sulfide atau Tawas.
Karena pembentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi (Menyerap) Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya.

Aloe barbadensis extract atau ekstrak Lidah Buaya
Lidah buaya mempunyai banyak sekali manfaat diantaranya :
  • Hormon Auxins dan Giberellins, Berguna merangsang pembentukan sel baru.
  • Lignin, Sangat ampuh untuk menjaga kelembaban kulit
  • Saponin, berguna sebagai antiseptik dan pembersih
  • Asam Amino, zat ini dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu peremajaan sel tubuh
  • Resistanol, dikenal didunia pengobatan sebagai bahan dasar obat yang mempunyai sifat sebagai antibiotik, antibakterial, antifungi.
  • Sterol (cholesterol, campesterol, lupeol, dan β-Sitosol) berguna sebagai Sebagai anti-inflamatory, bersifat antiseptik .

Aqua Demineralisata (Demineralized water)
Aqua demineralisata adalah air bebas mineral baik ion positif yg berasal dari logam (Fe, Mg dll), kesadahan (Ca, Mg dll) maupun ion negatif yg berasal dari udara (HCO3-, CO3-, NO3-), gas halogen (Cl-,Br-, I-, F-), belerang (HSO3-, SO4-) dan lain-lain. Istilah lebih mudahnya dari demineralisata sebenarnya adalah air yang dimurnikan

Apakah Crystal X dijual di apotek?
Crystal X tidak dijual bebas, Crystal X Asli dipasarkan terbatas oleh distributor resmi PT.NATURAL NUSANTARA, Kebanyakan Crystal X dipasarkan melalui online yang bisa menjangkau konsumen dengan skala lebih luas, jadi meskipun saya berdomisili di Yogyakarta tapi pelanggan saya ada yang dari Aceh sampai papua.

Saya mau membeli Crystal X tapi takut kalau dapat Crystal X Palsu, bagaimana Ciri-ciri Crystal X Asli ? Apakah Bunda pernah memegang dan mengamati Crystal X ? Ciri-ciri Crystal X asli atau palsu sangat sulit dikenali, apalagi hanya melihat foto diinternet, untuk amannya pastikan membeli Crystal X pada distributor Pt. Natural Nusantara. Setiap Distributor pasti mempunyai no anggota juga mencantumkan nama dan alamat lengkap, seperti saya Nama Kurnia Rahmawati / Supriyanto, No Distributor N-365082 alamat Pandes 1 Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta . Alamat PT. NATURAL NUSANTARA sendiri berada di Yogyakarta, tepatnya di Gamping, Sleman , Yogyakarta.

Adapun Ciri-ciri Crystal X Asli :
  • Crystal X Asli mempunyai 2 hologram, Hologram NASA (Natural Nusantara) dan hologram IRU (Indo Raya Utama)
  • Pada kemasan Crystal X terdapat 2 ijin, BPOM NA 18111600004 dan No. Reg. IDM 000245253
  • Pada kemasan Crystal X terdapat Logo Mui
  • Pada Kemasan Crystal X tercetak kode edar produk
  • Pada kemasan Crystal X Terdapat logo nasa transparan
  • Pada kemasan bagian dalam terdapat tempat Crystal X berupa mika warna hitam
  • Tulisan Crystal X dan logo nasa timbul atau di embos, hal ini sulit diketahui jika hanya lihat foto, hal ini akan terasa saat diraba
  • Pada seluruh permukaan kemasan Crystal X akan terlihat samar-samar adanya hologram berbentuk bintang jika dilihat dari sudut tertentu.
  • Terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA dengan keadaan menempel pada bagian dalam dan segel plastik, dimana jika Anda melepasnya akan meninggalkan sebuah bekas pada plastic dan kemasan Crystal X tersebut

Permasalahannya, Sudah beberapa Kali Crystal X merubah Kemasan dan menambahkan alat pengaman seperti hologram dan lainnya untuk menghindari dan mencegah tindak pemalsuan, akan tetapi hal itu tidak cukup karena seberapa sering Crystal X mengadakan perubahan, Crystal X yang Palsu pun akan meniru sedemikian rupa agar produknya benar-benar mirip seperti Asli.

Memang rumit kelihatannya, tapi ada 3 Cara paling gampang untuk memastikan Crystal X asli, Pertama pastikan semua cirri-ciri yang saya sebutkan diatas tadi terpenuhi, ke dua pastikan membeli Crystal X hanya kepada pada distributor resmi yang memiliki kartu anggota, dan yang terakhir, Crystal X Asli dijual dengan harga 200.000, jika ke 3 ciri tersebut tak terpenuhi dengan 1001 alasan, katakan TIDAK, sebab kesehatan Anda sendiri taruhannya.

Untuk lebih jelas silahkan kunjungi blog saya, disitu saya jelaskan panjang lebar http://crystalxkit.blogspot.com/2014/11/crystal-x-harga-65000.html

Kemarina ada yang nawarin Crystal X murah, cuma 100.000- dan dia berani jamin Crystal X yang ia jual Asli, itu benar tidak ?
Semua penjual Crystal X akan bilang bahwa Crystal X yang mereka jual Asli, itu pasti, dan adalah mustahil mereka bilang crystal x yang mereka jual palsu. Harga Crystal X Asli produk PT. NATURAL NUSANTARA sebesar 200.000

Kenapa Harga setiap distributor berbeda ?
Harga untuk crystal X asli semua distributor sama 200.000 belum termasuk ongkos kirim, tapi ada yang jual 225.000, 250.000, 275.000 ,300.000 atau lebih ya gak masalah.

Harga Crystal X kok mahal ?
Harga Crystal X cukup mahal, karena Crystal X berfungsi untuk merawat organ paling berharga kita, apa Anda mau coba-coba dengan produk murahan untuk merawat organ paling berharga Anda ?
Crystal X cukup mahal tapi tetap saja laris dipasaran karena mereka mendapatkan manfaat yang sebanding dengan biaya yang mereka keluarkan untuk membeli Crystal X

Seperti apa kerak / kotoran Miss V itu.?
Kerak Miss V yang paling umum berbentuk seperti tissu basah/ gandum basah.
Bentuk kotoran Miss V berbeda-beda tergantung pada bahan pembentuknya, kista/mioma yang luruh akan keluar seperti selaput daging dengan warna yang berbeda-beda tergantung jenis kista. Kadang berbau amis. Mungkin juga akan keluar seperti susu kental dengan variasi warna, warna putih adalah stadium yang paling ringan, disusul warna kuning, lalu kehijauan.

Berapa masa expaired Crystal X ?
Crystal X mempunyai batas aman masa pakai selama 3 tahun dihitung dari masa produksi.
Hal itu dapat dilihat pada kemasan Crystal X

Kalau pakai spiral/ kontrasepsi IUD gimana?
IUD atau Intra Uterine Device atau biasa disebut AKDR (Alat Kontrasepsi Dalam Rahim) merupakan salah satu bentuk alat kontrasepsi yang bekerja dengan cara menghambat melekatnya calon janin ke rahim. Tidak masalah, Jika Anda menggunakan Crystal X Malah bagus karena KB spiral terkadang ada yang alergi kemudian menimbulkan keputihan, Aroma kurang sedap Miss V dan terlalu becek. Atau kadang ada yang sampai infeksi.
Saran saya agar Anda harus tetap mengontrol minimal setahun sekali.

Keputihan timbul dikarenakan hal-hal berikut :
  • Karena kuman
  • Pemakaian Anti septik berbasic kimia
  • Pemakaian Celana dalam yang ketat
  • Cara cebok yang salah
  • Berganti-ganti Pasangan
Dengan menggunakan Crystal X untuk membersihkan Miss V disetiap habis mandi banyak sahabat-sahabat kita yang sembuh dari keputihan, hal ini karena kandungan Antiseptik yang terdapat dalam Crystal X terbukti mampu membunuh bakteri jahat dan jamur yang berlebih penyebab timbulnya keputihan yang ada dalam Miss V dan Crystal X tidak merubah PH alami.

Apakah keputihan dapat menyebabkan kemandulan ?
Keputihan yang terjadi bertahun-tahun tanpa adanya penanganan dapat menyebabkan kemandulan, selain itu perlu diwaspadai terkadang keputihan merupakan gejala awal dari kanker Serviks atau kanker leher rahim. Lakukan penanganan segera jika anda mengalami keputihan, karena keputihan yang sudah kronis akan sulit diobati, dan bisa menyebar hingga ke rongga rahim bahkan ke saluran indung telur

Untuk mengobati keputihan gunakan secara teratur Crystal X sehari 2x setelah mandi, dengan menggunakan Crystal X untuk membersihkan Miss V disetiap habis mandi banyak sahabat-sahabat kita yang sembuh dari keputihan, karena kandungan Antiseptik yang terdapat dalam Crystal X terbukti mampu membunuh bakteri jahat dan jamur yang berlebih penyebab timbulnya keputihan yang ada dalam Miss V dan Crystal X tidak merubah PH alami.

Apa penyebab menstruasi tidak teratur ? Apakah dengan Crystal X bisa diatasi ?
Haid atau menstruasi yang tidak teratur biasanya disebabkan karena stress , kelelahan, gangguan pada kelenjar tiroid, adanya jamur atau penyakit, hormon tidak seimbang , bisa juga karena penggunaan pil kontrasepsi

Dengan rajin menggunakan Crystal X insyaallah keluhan anda dapat diatasi ,Salah satu kandungan dalam Crystal X ialah ekstrak rumput laut, dimana rumput laut bermanfaat Menjaga kesehatan tiroid dan hormon lainnya. Kelenjar tiroid merupakan salah satu kelenjar yang berperan penting dalam metabolisme tubuh. Kelenjar ini memang lebih banyak bekerja pada sistem reproduksi wanita, sehingga saat terjadi gangguan akan terjadi seperti menstruasi tidak teratur, menstruasi berlebihan atau hingga tidak adanya menstruasi.

Selain rumput laut, Crystal X juga mengandung Piper Betle leaf oil atau minyak sirih,minyak sirih sangat banyak manfaatnya diantaranya untuk membunuh kuman, antioksidasi dan fungisida serta anti jamur,dimana jamur merupakan salah satu penyebab terjadinya haid yang tidak teratur





Apakah Crystal X bisa menghilangkan aroma tak sedap pada Miss V ?

Aroma tak sedap pada miss v timbul karena adanya beberapa penyebab seperti, karena kurangnya memperhatikan kebersihan Miss V, adanya infeksi yang disebabkan jamur, adanya penyakit kelamin
Solusi terbaik untuk saat ini dengan rajin membersihkan Miss V dengan Crystal X, karena zat anti septik yang terkandung dalam Crystal X sangat ampuh untuk menyembuhkan infeksi dan memberantas jamur penyebab timbulnya aroma tak sedap pada miss V.

Kenapa Pinggang saya nyeri saat haid
Ketika haid hormon prostaglandin meningkat, hormon inilah yang memicu adanya nyeri otot punggung selama haid. Prostaglandin adalah hormon yang berfungsi dalam memicu kontraksi otot rahim untuk mengeluarkan darah haid dari dalam rahim. Karena peningkatannya relatif tinggi, otot tubuh yang lain cenderung menegang, termasuk otot punggung bagian bawah, pinggang, panggul hingga paha atas. Umumnya rasa nyeri ini tidak disebabkan hal yang serius, tapi ketika hal ini sudah terasa menganggu aktifitas saya sarankan untuk mencoba menggunakan Crystal X, karena Crystal X terbukti mampu menghilangkan rasa sakit ketika haid dan permasalahan kewanitaan lainnya

Saya mau beli Crystal X tapi takut kalau belanja On Line ?
Untuk memastikan keamanan pastikan dahulu apakah tempat atau orang yang menawarkan itu bisa dipercaya atau tidak, caranya lihat profilnya, lihat nama dan alamatnya, lihat foto-foto yang dia up load dan lain-lain, atau jika di facebook lihat kronologinya, setelah merasa yakin silahkan Anda bisa melakukan Transaksi, Jika Anad tinggal di yogyakarta , Anda dapat datang langsung ke gubug kami dengan alamat Pandes 1 Rt 01 RW 01 wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta, Anda mau COD? boleh, kita janjian ketemu dimana, atau mau transaksi langsung di kantor pusat Pt. Natural Nusantara? Ayo kita janjian dulu kapan ?

        sebenarnya belanja on line memiliki beberapa kelebihan

  • Anda bisa belanja sambil melakukan tugas pekerjaan Anda
  • Anda tidak perlu repot meluangkan waktu ke tempat penjual, apalagi kalau pakai acara macet
  • Anda bisa lebih hemat tidak perlu mengeluarkan uang transport, belum lagi kalau dijalan masih pakai jajan
  • Anda tinggal tunggu dirumah, barang dikirim sampai rumah Anda
Yang pasti belanja on line kepada penjual yang terpercaya tentunya

Kelompok ketiga, sahabat-sahabat yang sudah memakai Crystal X, Saya ucapkan selamat terlebih dahulu kepada kelompok ini yang berani ambil tindakan untuk menggunakan Crystal X dan merasakan sendiri manfaatnya.


Apakah Crystal X luntur ?

Pada dasarnya Crystal X memang luntur, tetapi ada yang tidak kelihatan dan ada yang sangat jelas kelihatan berwarna biru di tangan

Kenapa pakai Crystal x terasa agak Perih?


Jika keputihan saya sudah sembuh , apakah perlu memakai Crystal X lagi ?
Saya sarankan terus gunakan Crystal X, karena selain untuk mengobati keputihan Crystal X juga akan memberikan nutrisi kepada bakteri baik yang ada pada Miss v, dimana Bakteri baik itulah yang bertugas menjaga ph Miss V tetap stabil.

Kalu sedang menstruasi boleh tidak Menggunakan Crystal X seperti biasanya ?
Tidak dibolehkan selama masa menstruasi ataupun masa kehamilan menggunakan Crystal X

Setelah pakai Crystal-X Kok Keputihan kok malah bertambah banyak , jadi gatal lagi?
Perlu diketahui bahwa itu semua adalah indikasi Crystal-X yang sedang bekerja membersihkan kotoran, bakteri dan jamur merugikan di dalam organ kewanitaan. Jadi ketika ini terjadi tidak usah khawatir ,dan teruskan pemakaian Crystal X, lama-lama keluhan ini akan hilang

Saya mengunakan Crystal X tapi kok tidak terjadi apa-apa, tidak perih dan tidak gatal ?
Itu menandakan bahwa keadaan Miss V Anda dalam keadaan normal dan sehat, terus gunakan Crystal X untuk merawat dan menjaga dari serangan penyakit.

Sahabat Saya lama menikah belum mempunyai anak, setelah menggunakan Crystal X sekerang dia Hamil, apakah saya bisa hamil kalau memakai Crystal X ?
Salah satu kandungan dalam Crystal X ialah ekstrak rumput laut, dimana rumput laut bermanfaat Menjaga kesehatan tiroid dan hormon lainnya. Kandungan yodium yang ada di dalam tiroid dapat menjaga kesehatan tiroid Anda dan fungsi fisiologis tubuh lainnya.

Kelenjar tiroid merupakan salah satu kelenjar yang berperan penting dalam metabolisme tubuh. Kelenjar ini memang lebih banyak bekerja pada sistem reproduksi wanita.

Selain ekstrak rumput laut, Crystal X juga mengandung minyak sirih, ekstrak lidah buaya , tawas dan lain-lain yang kesemuanya berguna membasmi bakteri merugikan, jamur , dan kotoran-kotoran penyebab timbulnya permasalahan pada miss v. Mungkin sebelum memakai Crystal X miss v dalam keadaan kotor dan tidak sehat yang menghambat perjalanan sperma ke rahim untuk melakukan pembuahan, bisa jadi sperma sudah KO sebelum sampai ke rahim

Seberapapun bagus Crystal X , kami tidak berani menjamin dengan menggunakan Crystal X , Anda pasti hamil

Saya pernah beli Crystal X seharga 300 ribu dipenyuluhan tentang kanker serviks waktu pertemuan ibu2 pkk, apakah ini Crystal X yang sama, kok harganya lebih murah ?
Iya ini Crystal X yang sama, harga Crystal X 200-000, akan tetapi tentunya mereka para distributor yang mengenalkan Crystal X pada acara ibu tersebut memerlukan biaya operasional yang harus dikeluarkan, jadi wajar Mereka jual Crystal X dengan harga yang lumayan tinggi selisihnya.

Saya ingin menjadi distributor Crystal X, apakah bisa ?
Bisa, saya menerima pendaftaran distributor seluruh indonesia, silahkan hubungi saya langsung



"Penyakit untuk disembuhkan, jangan malah disembunyikan "

Dapatkan Crystal X Asli Sekarang juga, hubungi 


Kurnia Rahmawati

No Distributor N-365082 

Phone 0856-4006-0038

------------------------------------------- 

WhatsApp/SMS  :  0856-4006-0038

WhatsApp/SMS  :  0856-4309-8945
-------------------------------------------

Pin BBM 1 : 744CE7A2

 Pin BBM 2 : D38F1E4C

-------------------------------------------


http://crystalxkit.blogspot.com/2014/10/test.html





-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments :

Post a Comment