Thursday, November 6, 2014

Kebiasaan Wanita



Kebanyakan wanita rela mengorbankan waktunya untuk "berburu" barang yang disukainya apalagi sedang ada diskon

Banyak wanita  menggunakan celana dalam ketat yang sebenarnya berdampak buruk pada Miss V, selain membuat miss V lembab dan berkeringat juga bisa menyebabkan timbulnya Infeksi dan gangguan lainnya pada Miss v

Wanita lebih sering memperhatikan penampilan luarnya daripada memperhatikan kesehatan Miss V nya, misalnya saja Wanita biasa menghabiskan waktu berjam-jam disalon untuk perawatam wajah, perawatan rambut, perawatan kuku, tapi jarang memperhatikan perawatan dan kesehatan Miss V, jikapun dilakukan perawatan biasanya hal itu dilakukan menjelang menikah saja.

Kebanyakan wanita merawat Miss V denga menggunakan pembersih yang mengandung bahan kimia yang sebenarnya tidak bagus untuk kesehatan Miss V karena bisa membunuh bakteri-bakteri baik yang ada pada Miss V yang bertugas menjaga Ph alami miss V

Kebanyakan Wanita yang punya masalah dengan keputihan cenderung menganggap hal yang wajar dan tidak berusaha untuk menanggulanginya , entah itu karena malu berobat atau hal lainnya. Padahal keputihan yang menimbulkan Aroma tak sedap terkadang merupakan indikasi adanya kemungkinan mengidap kanker serviks

Kebanyakan Wanita baru sibuk kanan-kiri mencari solusi ketika timbul masalah yang sudah benar-benar menganggu pada Miss V nya, seperti Kista, mioma/myom, kanker serviks , keputihan, aroma tak sedap Miss V dan lainnya. Dan biasanya masalahnya sudah pada tingkatan yang akut.

Masih banyak Wanita tidak benar-benar mengerti anatomi dan bagian-bagian organ kewanitaannya, penyakit apa saja yang biasa menyerang dan tidak tahu bagaimana perawatannya dan bagaimana solusinya ketika timbul masalah.

Kebanyakan Wanita lebih suka curhat atau cerita kepada sahabatnya ketika ada masalah yang menimbulkan sakit hatinya ketimbang curhat tentang masalah yang ada pada tubuhnya, apalagi menyngkut organ reproduksi yang bersifat sangat pribadi.

Banyak Remaja putri kita yang mendapatkan pengetahuan reproduksi dan seksual dengan cara yang salah, dengan mengakses internet tanpa adanya yang mendampingi dan pada ahirnya menjadi korban kekerasan seksual dan sebagainya.

Pada kasus keluarga yang sulit mendapatkan momongan terkadang  Wanita menjadi fihak yang dipersalahkan, dan pada ahirnya wanita dituntut untuk melakukan terapi ini itu tanpa diimbangi usaha dari fihak laki-laki secara maksimal.

Wanita biasa membelanjakan uangnya secara berlebihan untuk membeli barang-barang acecoris seperti arloji, tas, sepetu, dan lain-lain, tapi terkadang pelit untuk mengeluarkan biaya untuk keperluan perawatan Miss V dan baru akan dengan terpaksa rela mengeluarkan uangnya sampai berjuta-juta ketika masalah serius mulai timbul pada Miss V nya akibat kurangnya perhatian dan perawatan.

Kebanyakan wanita sangat tergiur dengan harga yang murah, tapi sangat disayangkan hal ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan memberikan Crystal X palsu dengan harga yang super murah.

Kebanyakan Wanita tergoda dengan tawaran harga murah tanpa melihat kwalitas dan keamannanya.

Sahabat mempunyai masalah dengan keputihan, aroma Miss V tak sedap, gatal-gatal pada Miss V, Datang bulan tidak teratur, kista, myom/mioma, kanker serviks, tak kunjung dikaruniai keturunan , silahkan temukan solusinya Klik Di Sini



No comments :

Post a Comment