Friday, November 7, 2014

Makanan-makanan yang bagus untuk kesuburan laki-laki dan wanita






Mempunyai anak merupakan impian setiap pasangan suami istri, ketika suami istri telah merencanakan program memiliki anak tentulah kesehatan kedua belah fihak perlu diperhatikan, seorang wanita yang mempunyai berat tubuh tidak ideal, terlalu gemuk atau terlalu kurus sedikit banyak juga berpengaruh terhadap berhasil atau tidaknya pembuahan. selain faktor ini faktor hormonal dan juga asupan makanan juga turut mempengaruhi tingkat kesuburan sistem reproduksi.

Yang akan kita bahas disini adalah bagaimana meningkatkan kesehatan dan kesuburan sistem reproduksi kita, baik laki-laki untuk dapat menghasilkan kwalitas sperma yang bagus juga untuk wanita untuk mendapatkan kwalitas sel telur yang sempurna yang pada akhirnya memperbesar probabilitas kehamilan.

Berikut ini makanan-makanan yang sangat dianjurkan dikonsumsi laki-laki untuk meningkatkan vitalitas dan kwalitas sel telur atau sperma.

Kerang-kerangan
makanan yang satu ini bayak mengandung Zinch yang sangat tinggi dan sangat bagus untuk dikonsumsi kaum laki-laki untuk meningkatkan kesuburannya

Semangka
Buah yang satu ini sangat banyak manfaatnya dan sangat mudah ditemukan, senyawa banyak mengandung senyawa yang berfungsi membangkitkan gairah, selain itu kandungan asam amino yang terdapat pada semangka bermanfaat untuk merangsang produksi nitrit oksida yang berfungsi meningkatkan kemampuan seksual laki-laki. Masih banyak lagi kandungan zat-zat dalam semangka yang berfungsi antara lain membantu menurunkan resiko dari serangan kanker prostat seperti vitamin c, betakaroten serta likopen

Lalu makanan apa saja yang bagus dikonsumsi wanita untuk meningkatkan kwalitas sel telur serta membantu mengkondisikan organ-organ reproduksinya agar sehat dan siap menjalani program kehamilan, mari kita lanjutkan pembahasannya.

Untuk membantu menjaga kesehatan organ-organ reproduksi dan meningkatkan kwalitas sel telur, seorang wanita disarankan untuk mengkonsumsi makanan-makanan berikut ini

Avokad
Buah avokad biasa digunakan untuk membuat beraneka minuman yang nikmat, tapi selain itu ternyata buah avokad dengan kandungan lemak tidak jenuhnya juga dapat digunakan untuk meningkatkan kesuburan wanita. Wanita yang banyak mengkonsumsi buah avokad ternyata lebih memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam menjalani program bayi tabung dibanding wanita yang sedikit mengkonsumsi buah ini.

Biji bunga matahari
Ada yang tahu Kwaci, cemilah dengan rasa gurih-gurih asin yang biasa dibuat dari biji bunga matahari, ternyata bunga matahari juga baik digunakan untuk meningkatkan kesuburan wanita, kenapa ? Karena  Kandungan seng dalam biji matahari sangat berguna untuk meningkatkan kandungan sel telur

Kayu manis
kayu manis merupakan tumbuhan sejenis rempah yang biasanya kita temukan pada minuman kas daerah, selain menjadikan aroma minuman menjadi lebih segar tanaman yang satu ini juga  berkhasiat untuk membantu memperbaiki kerja insulin dan juga berguna untuk meningkatkan laju ovulasi

Telur ayam kampung Kwalitas kesuburan seorang wanita juga dapat ditingkatkan dengan rajin mengkonsumsi telur dua kali sehari, akan tetepi perlu diperhatikan bagaimana cara memasaknya, karena cara memasak yang salah akan megurangi khasiatnya. Untuk mendapatkan kandungan vitamain D dan B6 yang maksimal, telur cukup direbus setengah matang dan jangan di goreng .
Kandungan vitamin D dan B6 yang ada dalam telur berguna untuk meningkatkan produksi progesteron, hormon yang penting untuk kehamilan.

Tips sederhana ini semoga dapat bermanfaat bagi sahabat-sahabat yang belum dikaruniai anak , selain mudah bahannya pun sangat gampang kita dapatkan disekitar kita.



Artikel terkait



========================================================================


Anda punya masalah dengan keputihan, aroma tak sedap Miss V, datang bulan tidak teratur, kista, mioma/myom, kanker serviks, Miss V becek, lama menikah belum di karuniai momongan, atau ingin Miss V Anda rapet & keset seperti kembali menjadi perawan, Anda ingin menyenangkan hati suami tercinta ? 

SELAMAT, Anda menemukan  Solusinya di sini Klik Di Sini




No comments :

Post a Comment