Saturday, October 4, 2014

Crystal X sampai keluar negeri



"Ada Kabar Gembira untuk Kita Semua "

Kabar gembira untuk Kita Semua, Kulit Duren.. eh bukan ding ....
Kabar gembira datang dari PT. NATURAL NUSANTARA, Pemasaran Crystal X pada saat ini sudah berhasil Sampai ke luar negeri, diantaranya, Singapura, Hongkong , Taiwan, Malaysia (Negerinya Upin Ipin) Arab Saudi dan Brunai Darussalam, artinya  keampuhan Crystal X untuk menanggulangi Masalah Kewanitaan gaungnya sudah sampai ke luar negeri, dan tanpa ragu lagi mereka ingin membuktikan dan merasakan langsung manfaatnya. 

Benar-benar membanggakan bukan ?  Sebagai Salah seorang distributor Crystal X tentu saja saya sangat bangga, dan semakin memotivasi semangat saya untuk mengenalkan Crystal X kepada semua Wanita agar mereka merasakan sendiri manfaat Crystal X .

Bagaimana Bisa Crystal X Pemasarannya bisa Sampai keluar negeri ?

Pertama
PT. NATURAL NUSANTARA menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan dan pengusaha di luar negeri seperti di Malaysia, Hongkong, Singapura, Taiwan, Saudi Arabia dan lain-lain. Pada tanggal 16 april 2014 lalu PT. NATURAL NUSANTARA mendapat undangan dari kedutaan besar republik indonesia Bandar Sri Begawan Brunai Darussalam untuk mengenalkan kembali tekhnologi NASA dikalangan pengusaha Brunai.

Kedua
Para Distributor dari PT. NATURAL NUSANTARA  mengenalkan Crystal X lewat bermacam-macam cara, ada yang lewat Blog, Lewat Facebook, Tweeter, BBM , WhatsApp atau media sosial lainnya, yang jangkaunanya sudah tidak cuma terbatas wilayah Indonesia saja tapi mencakup seluruh Dunia. 

Ketiga
Selain kedua cara diatas juga melalui jaringan para TKI yang pulang kampung, setelah Para TKI itu dikenalkan produk Crystal X  dan merasakan sendiri manfaatnya mereka diajak mengenalkan Crystal X ke negara dimana Dia bekerja, dan mendapat sambutan yang luar biasa .

Bagaimana Oranga-orang luar negeri Bisa percaya dan berani menggunakan Crystal X ?

Tentu saja karena Crystal X sudah terdaftar dan sudah mendapat sertifikat resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomer registrasi  POM (No. Reg / POM : ID000245253 / NA 1811100004), Jadi
ada jaminan aman ketika digunakan.

Sebagian mereka di kenalkan Crystal X oleh orang yang benar-bener mereka kenal dekat, jadi tidak ada keraguan tentang keamanan penggunaannya (dalam hal ini banyak TKI yang berperan).

Satu lagi yang membuat Crystal X banyak di minati orang-orang luar negeri karena Crystal X terbuat dari bahan-bahan alami yang selaras dengan Jargon Back To Nature yang sedang mengema di luar negeri.

Dua Kabar gembira telah saya sampaikan.
Pertama Tentang Keampuhan Crystal X untuk Menanggulangi Masalah Kewanitan yang sudah diakui oleh orang-orangluar negeri .

ke dua tentang Peluang bisnis jika Anda bergabung menjadi salah seorang distributor dari PT. NATURAL NUSANTARA yang pangsa pasarnya tidak hanya terbatas pada wilayah Indonesia saja tapi mencakup seluruh dunia dimanapun mereka bisa menemukan iklan dari para distributor PT. NATURAL NUSANTARA.

PT. NATURAL NUSANTARA selain memasarkan Crystal X juga memasarkan bermacam-macam produk antara lain, Produk  untuk Pertanian dan Perkebunan, Produk Perikanan,Peternakan, Produk Kecantikan, Produk Rumah Tangga dan Inovasi Tekhnologi.
Dan perlu di garis bawahi semua produk PT. NATURAL NUSANTARA berbasis organik .

Mungkin ada yang bertanya dimana kantor pusat PT. NATURAL NUSANTARA, Alamat Kantor Pusat PT. NATURAL NUSANTARA  berada di Jl. Ring Road Barat No 72 Salakan, Trihanggo, Gamping Sleman, Yogyakarta

Mungkin Anda bergerak dalam usaha ekspor, atau punya kenalan eksportir, atau Anda dapat membaca peluang bisnis ini, Apalagi sebentar lagi keluar izin edar dengan kategori Asian Cosmetic, untuk di pasarkan ke negara Asia,  bisa wussss...  ludes .

Patut diketahui, Eksportir biasanya skalanya bukan lagi retail, tapi transaksi dengan skala masal. Misalnya saja sekali transaksi 100.000 pcs Crystal X dan Anda mendapat fee Broker 20.000/pcs , berapa keuntungan Anda ?
Bagaimana jika fee broker lebih tinggi dari itu ?
Silahkan bagi yang berminat hubungi Saya, nanti akan Saya sambungkan kepada fihak yang berkompeten..

Sudah saatnya kita mengekspor barang jadi bukan bahan mentah terus, Majulah indonesiaku menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan sesuai dengan semangat PT. NATURAL NUSANTARA.

Jika Anda Berminat untuk menggunakan Crystal X atau berminat bergabung menjadi salah seorang distributor PT. NATURAL NUSANTARA silahkan hubungi saya, dengan senang hati saya siap membantu.


 Anda berminat, silahkan invite BB 744CE7A2 




No comments :

Post a Comment