Wednesday, April 15, 2015

Berapa Harga Crystal X Asli



http://crystalxkit.blogspot.com/

Banyak kita jumpai beragam harga Crystal X dipasaran, lalu berapa harga Crystal X Asli produk PT. Natural Nusantara ?

Berapa  Harga Crystal X Asli PT. NATURAL NUSANTARA

Sebelam Saya jawab, terlebih dahulu Saya ingin bertanya kepada Anda 3 hal :
Pertama, Apakah Anda tidak takut membeli Crystal X secara on line ?
Kedua, Apakah Anda yakin Crystal X yang ditawarkan itu Asli ?
Ketiga, Apakah Anda yakin tidak ada yang menawarkan Crystal X palsu ?

Tidak bisa dipungkiri, belanja on line dijaman sekarang ini (kalau boleh saya sebut jaman GOOGLELISASI dimana apa-apa yang kita cari tinggal tanya pada Eyang Google) merupakan tren atau bisa disebut gaya hidup baru, dimana kita tinggal buka internet, cari barang yang kita inginkan, buat kesepakatan, dan deal, barang siap di kirim ke rumah Anda.

Akan tetapi yang patut di ketahui ada beraneka ragam barang yang dijual diinternet dengan bermacam-macam jenisnya, dari yang barang asli hingga barang Palsu, dari barang dengan kwalitas bagus sampai barang yang abal-abal. Belum lagi ada yang penjual on line jujur sampai yang tipu-tipu.

Sering kali Saya ditanya apakah Crystal X yang dijual dengan harga sekian itu Asli atau palsu. Saya katakan, Saya tidak fokus pada Crtstal X palsu, beli saja Crystal X pada Saya, Saya jamin Keasliannya karena Saya hanya mengambil Crystal X Asli dari Stokis PT. NATURAL NUSANTARA . Jika terbukti Crystal X saya palsu mari kita sama-sama protes ke PT. NATURAL NUSANTARA.

Lalu berapa Harga Crystal X Asli ?

Harga  Crystal X Asli adalah Rp 200.000-, jadi bisa saja ada yang menjual di atas 200.000-, So jika Anda ingin membeli  Crystal X Asli seharga 200.000- silahkan sms saya di 0856-4006-0038, tapi jika Anda mau membeli crystal x dengan harga 225.000, 250.000, 275000 atau bahkan 300.000 ya gak papa, tentu saja saya jelas mau .

Ah beli lewat internet takut jangan-jangan tipu-tipu 
Jika Anda tidak mau belanja lewat on line silahkan datang langsung ke gubug saya di pandes 1 RT 01 wonokromo pleret bantul yogyakarta 55791, atau mau transaksi langsung dikantor pusat PT.NATURAL NUSANTARA biar merasa aman, boleh.

Jauh, repot ...
ya kenapa mesti repot kalau bisa belanja Crystal X lewat on line. Saya berani menjamin uang kembali 10x lipat jika Crystal X yang saya jual palsu, bukan produk asli yang dipasarkan PT. NATURAL NUSANTARA.

Anda tinggal kirima alamat lengkap juga no telfon, kemudian transfer biaya pembelian, Crystal X pun segera diantar ke rumah, mudah dan praktis



http://crystalxkit.blogspot.com/2014/10/berapa-harga-eceran-crystal-x-asli.html


http://crystalxkit.blogspot.com/2014/10/berapa-harga-eceran-crystal-x-asli.html



Dapatkan Crystal X asli di sini


Kurnia Rahmawati
No Distributor N-365082 
Phone 0856-4006-0038
------------------------------------------- 
WhatsApp/SMS  :  0856-4006-0038
WhatsApp/SMS  :  0856-4309-8945
-------------------------------------------
Pin BBM 1 : D46657B6
 Pin BBM 2 : D38F1E4C
-------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Alamat : Pandes 1 RT 01 Wonokromo, Pleret, Bantul 55791, Yogyakarta Indonesia
-----------------------------------------------------------------------------------------------------





No comments :

Post a Comment