Saturday, April 18, 2015

Grece Body Crystal



obat bau badan


https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6352540254452291722#editor/target=post;postID=3642944131378688362



Bau Badan Tak sedap Dunia Serasa Kiamat
Betapa tersiksanya jika seseorang berdekatan dengan penebar bau badan disebelahnya, misalnya saat berpergian di dalam bus, kereta api, pesawat, menghadiri acara, atau dimanapun. Bukan hanya tetangga sebelah si penebar bau badan pun merasakan hal yang sama, tak nyaman, kurang percaya diri dan malu. Tenang , penyandang bau badan tidak perlu berkecil hati, ada cara untuk menghilangkan atau setidaknya menguranginya.


Bagaimana Terjadinya Bau Badan ?

Bau badan terjadi disebabkan adanya proses pembuisukan oleh bakteri bau badan melalui keringat yang dihasilkan oleh kelenjar keringat ( Kelenjar Apocrine = Apokrin). Keringat yang keluar dari tubuh kita mengandung air, garam dan sisa metabolisme. Proses ini berjalan secara alami.

Jumlah kelenjar Apokrin bau badan tidak sama pada setiap orang, ada kalanya seseorang mempunyai kelenjar Apokrin lebih banyak dibanding orang lain, sehingga produksi keringat lebih banyak, demikian juga jumlah  bakteri bau badan lebih banyak sehingga berakibat menyebarkan bau badan lebih besar.


Faktor pendukung bau badan :

  • Faktor Keturunan
  • Karena kelebihan berat badan
  • Faktor Psikis
  • Minuman Keras, rokok, obat-obatan misalnya antibiotika
  • Makanan ( terlalu banyak mengonsumsi daging kambing, durian, petai, bawang putih dan lain-lain)
  • Kebersihan badan
  • Faktor hormonal (Terutama pada masa puber)

Bagaimana GRECE BODY CRYSTAL bekerja membantu mengatasi bau badan ?

GRECE Body Crystal adalah mineral alami anti perpspirant yang diramu dari tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan bahan alami lainnya, yang akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam yang di hasilkan oleh tubuh terutama pada tempet tertentu yang dikenal dengan DAERAH  K-3 yakni KETIAK, sekitar KELAMIN, dan rongga jemari KAKI, serta daerah yang berkeringat lainnya.


Usaha mengurangi Bau Badan:

  • Mandi, sedikitnya dua kali daam sehari, dan keringkan dengan handuk bersih
  • Memakai pakaian yang bersih dan kering, usahakan yang berbahan penyerap keringat
  • Mengkonsumsi banyak sayuran dan perbanyak minim air putih
  • Hindari makanan yang berbumbu kental
  • Hentikan memakai deodoran atau bedak (berbahan kimia) jika terjadi iritasi
  • Kika perlu cukur dan bersihkan daerah tempat parkir keringat, misalnya bulu didaerah ketiak dan daerah kelamin.
  • Gunakan GRECE Body Crystal anti persoirant yang merupakan Crystal ajaib penghilang bau badan

8 Keunggulan GRECE BODY CRYSTAL

  1. EFEKTIF mampu membantu memberi perlindungan seheri penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan
  2. ALAMI (Natural) tidak mengandung bahan kimia
  3. HIPOALIGENIK Tidak menyebabkan iritasi pada kulit. cocok untuk semua jenis kulit
  4. TAHAN LAMA bisa bertahan hingga 3-6 bulan dengan penggunaan secara teratur setiap hari . GRECE Body Crystal berangsur-angsur akan mengecil setelah lama digunakan
  5. MUDAH DIGUNAKAN tinggal diusapkan
  6. NYAMAN tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak merubah/Mengurangi aroma parhum
  7. MUDAH DISIMPAN
  8. AMAN karena Sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM. GRECE Body Crystal Nomer register BPOM RI NA18100900004.

Penggunaan GRECE Body Crystal


Untuk Bau Badan
Setiap selesai mandi usap-usapkan GRECE Body Crystal di ketiak dan wilayah lain yang berbau ( Daerah K-3). Sebelum GRECE Body Crystal diusapkan terlebih dahulu basahi GRECA Body Crystal dengan air. Setelah selesai keringkan GRECE Body Crystal dan masukan kembali ke kemasan plastik GEREC Body Crystal agar lebih awet.

Untuk gatal-gatal
Usap-usapkan GRECE Body Crystal ditempat yang gatal setiap selesai mandi , atau masukan GRECE Body Crystal ke gayung air selama kurang lebih 5 menit, kemudian digoyang-goyang hingga warna air berubah, kemudian basuhkan ke tempat yang gatal

Untuk Menghilangkan warna kehitaman di ketiak dan selangkangan
Usapkan GERECE body crystal ke ketaik dan selangkangan setiap selesai mandi


Catatan

Saat penggunaan pegang erat GRECE Body Crystal agar tidak jatuh dan pecah. Jika pecah GRECE Body Crystal masih dapat digunakan dengan cara dengan cara direndam dalam air kurang lebih 250-500cc kemudian gunakan air rendaman GRECE Body Crystal tersebut .

Bersama GRECE Body Crystal , Anda akan menemukan kesegaran seperti sehabis mandi tanpa bau keringat atau bau badan. GRECE Body Crystal memiliki manfaat yang sangat penting bagi perlindungan tubuh Anda khususnya membantu mengatasi bau badan.

BURKET...? Gak Jaman Lagi Keles, Cukup dengan 50.000 

___________________________

Anda punya masalah dengan Keputihan, Aroma tak sedap Miss V, Datang bulan tidak teratur, Kista, Mioma/Myom, Kanker serviks, Miss V becek, Lama menikah belum di karuniai momongan, atau Ingin Miss V Anda rapet & keset seperti kembali menjadi perawan, Anda ingin menyenangkan hati suami tercinta ?

"SELAMAT, ANDA MENEMUKAN SOLUSINYA DI SINI, CRYSTAL X PUSAKA WANITA MODERN, UNTUK ANDA YANG SUDAH MENIKAH MAUPUN YANG BELUM "

 Klik Di Sini













No comments :

Post a Comment